Gallo My First Olive Oil

Gallo My First Olive Oil

Gallo My First Olive Oil adalah minyak zaitun extra virgin yang memiliki tingkat keasaman maksimal 0.2% oleh karena itu sangat cocok digunakan untuk makanan bayi.

Saat-saat pertama memasuki masa MPASI merupakan momen yang tidak bisa terlupakan dan kadang menemui saat-saat yang tidak mudah. Gallo Extra Virgin My First Olive Oil memiliki rasa yang halus dan rendah keasaman ideal digunakan sebagai campuran sup, bubur, pure, ikan, daging, dll. Ingat ya untuk campuran MPASI gunakan tipe Extra Virgin Olive Oil (EVOO). Cara pakai langsung campur di makanan yang sudah siap santap.

Zaitun memiliki manfaat vitamin dan antioksidan yang bagus untuk menu makan si kecil. Dari sebuah penelitian di 8 negara Eropa bahwa bayi yang mengkonsumsi zaitun pada menu MPASI-nya memiliki tingkat obesitas yang lebih rendah dibanding yang tidak mengkonsumsi zaitun. Zaitun digunakan sebagai penjaga berat badan, yang kurus ditambah, yang gemuk dikurangin.

Baca juga:

Dosis Penggunaan Minyak Zaitun:

  • 6 – 12 bulan: 1-2 sendok teh/hari
  • 12 – 24 bulan: 3-4 sendok teh/hari
  • 2 – 3 tahun: 3-4 sendok makan/hari
  • 4 – 8 tahun: 4-5 sendok makan/hari
  • 9 – 13 tahun: 5-7 sendok makan/hari
  • 14 – 18 tahun: 7-8 sendok makan/hari

Citarasa Minyak Zaitun Gallo

Minyak zaitun ini memiliki rasa manis yang halus dan perpaduan pas antara rasa buah pear, pisang, dan madu. Rasa ini adalah karakteristik alami dari zaitun Gallo itu sendiri TANPA tambahan aroma, bumbu, atau buah.

Mengapa memilih Gallo?

Gallo telah berpengalaman memproduksi zaitun sejak 1919. Memiliki standard yang ketat dan tidak ragu untuk menolak produk ketika hasil tidak sesuai standard. Hal ini dalam rangka menjaga kualitas tinggi dari produk mereka. Minyak zaitun dikemas dalam botol kaca gelap untuk menjaga kualitas isinya.

Produk Gallo BEBAS dari pestisida dan diuji di laboratorium yang bersertifikat. Tidak satupun minyak zaitun masuk kedalam botol kecuali telah teruji.

Gallo telah memiliki sistem pengolahan yang berkualitas dan ramah lingkungan. Telah memiliki sertifikat ISO 9001 dan IS 14001.

Produk Gallo juga telah banyak mendapatkan penghargaan internasional. Gallo pernah mendapatkan 9 penghargaan di tahun 2014.

Minyak zaitun ini dihasilkan dari Portugal yang memiliki karakteristik sesuai kondisi tanah, iklim, dan pertanian modern

Harga Gallo My First Olive Oil

IDR 80.000 (250ml)

BPOM RI ML 109713060047