Grow Ease KidSafe by Plant Therapy

Grow Ease KidSafe by Plant Therapy

Ketika anak-anak tumbuh dan berkembang kadang-kadang mereka menderita sakit dan kram pada kaki. Ini mengerikan dan kita semua ada di sana untuk ikut mengatasinya. Itulah sebabnya Grow Ease KidSafe by Plant Therapy hadir disini.

Grow Ease dapat membantu menenangkan sakit otot dan meringankan kram kaki yang terkait dengan pertumbuhan. Minyak esensial ini memiliki aroma kuat, bercitarasa wangi buah dengan sedikit wangi rempah pedas membuatnya unik dan ramah anak. KidsHealth.org mengatakan bahwa 25% – 40% anak-anak menderita sakit yang disebabkan pertumbuhan yang terjadi antara usia 3 – 5 tahun dan antara 8 – 12 tahun.

Kita tidak bisa menghentikannya tumbuh, tetapi kita bisa membantu meringankan rasa sakit dan kram yang menyertainya!

Cara Pakai:
Tambahkan 3-5 tetes minyak ini kedalam 1 sendok makan sabun cair dan 1/2 cup garam Epsom. Gunakan saat mandi sebelum tidur. Atau bisa dioles dengan cara diencerkan 2-4% bersama carrier oil dan oles pada bagian yang pegal-pegal.

Kandungan:
Juniper Berry, Rosalina, Spruce Hemlock, Turmeric CO2, dan Blue Tansy.

Tentang KidSafe

KidSafe by Plant Therapy adalah lini produk minyak esensial yang fokus dikembangkan untuk anak-anak. Diracik oleh pakar-nya yakni Robert Tisserand sehingga dihasilkan produk yang aman untuk anak usia 2-10 tahun. Karena justru memulai sesuatu produk alami akan bagus jika dimulai sedini mungkin.

Tentang Plant Therapy

Adalah perusahaan yang memiliki produk-produk essential oil yang dimiliki dan dikelola langsung oleh sebuah keluarga bernama Chris dan Amanda Jones. AsiBayi menghadirkan produk-produk Plant Therapy di Indonesia.

Plant Therapy Logo

Harga Grow Ease KidSafe by Plant Therapy:

IDR 250.000 (isi 10 mL)


Kami juga menyediakan produk-produk essential oil dari brand lokal (Beauty Barn, Belli to Baby) dan internasional (Young Living).

%d blogger menyukai ini: