Hape Toys: 1-2-3 Shape Sorter

hapetoys 1-2-3 shape sorter

HaPe Toys, Educo Toys BPA (0%)
Phthalates (0%)
PVC (0%)
Safety, Lead (0%)
Learning, Play Facts
Toxic Colors (0%)

Permainan Hape 1-2-3 Shape Sorter sangat ideal untuk permainan jenis mencocokkan yang bisa dimainkan baik oleh bayi maupun toddler. Terdiri dari 3 bentuk dasar (segitiga, silinder, dan kubus) yang dimasukkan kedalam sebuah sangkar. Hal ini akan melatih bagaimana anak bisa sukses memasukkan semuanya dan mengulanginya kembali.
Permainan ini merangsang saraf motorik halus, koordinasi antara mata dan tangan, serta pemecahan masalah. Bagian bawah terdapat lubang yang pas dengan tangan si mungil untuk mengambil potongan-potongan kayu dalam warna-warna yang menarik.
Selain itu permainan bisa dirubah dengan menggelindingkan sangkar sehingga akan muncul bunyi-bunyi dari tiap balok kayu, sangat menyenangkan :).

Terbuat dari kayu maple dan plywood yang berasal dari FSC. Apa itu FSC? FSC kepanjangan dari Forest Stewardship Council yaitu badan yang menangani hutan-hutan termanajemen apik. Artinya hutan tersebut dirawat dan tidak asal tebang untuk keberlangsungan anak-cucu.

Manfaat 1-2-3 shape sorter

Mengetahui bentuk-bentuk dasar bangungan (segitiga, silinder, kubus)

Mengetahui perbedaan warna (merah, kuning, dan biru).

Hape 1-2-3 Shape Sorter terbuat dari kayu dengan cat yang tidak beracun.

Dus packaging-nya terbuat dari kertas daur ulang dan menggunakan tinta kedelai. Dibuat di Cina dengan pengendali kualitas dan keamanan yang ketat. Kami pernah membaca mengenai pabriknya bahwa disana menggunakan manajemen untuk menangani limbah/sampah agar limbah yang dihasilkan sangat minimal. Seperti halnya limbah air yang dibersih dan dipakai untuk menyiram tanaman.

HaPe adalah perusahaan asal Jerman, walaupun pabriknya di China tapi dikontrol secara penuh dan langsung oleh pemiliknya. Memenuhi standard keamanan produk yang sangat tinggi baik di Amerika dan Eropa.

Harga:

105.000

hapetoys-123-shape-sorter-use

© Tulisan ini dibuat oleh tim asibayi. Sedangkan mengcopy mohon sertakan sumbernya.