HIU Herbamor Herbal Typhonium Flagelliforme Lodd Plus

HIU Herbamor (1)

HIU Herbamor adalah herbal yang diracik untuk mengatasi penyakit kanker dan sejenisnya seperti tumor, mioma dan kista. Selain itu berkhasiat mengurangi rasa nyeri sebagai terapi pendamping kemoterapi (mengurangi efek buruk kemoterapi).

Informasi HIU Herbamor:

  • Kemasan botol isi 60 kapsul @500 mg
  • Izin edar: POM TR 143 383 391
  • Produsen: HIU Herbal Indo Utama, Magelang, Indonesia

Kontraindikasi:

Ibu hamil, ibu menyusui, pasien sedang dalam pengobatan patah tulang.

Efek samping:

Sakit kepala, mual, hilang nafsu makan.

Tentang HIU Herbamor

Herbal ini diformulasikan dari 4 herbal utama; keladi tikus, sambiloto, rumput mutira, dan temu putih.

Keladi Tikus (Typhonium flagelliforme)

Herbal ini mengandung flavonoid, terpenoid, tanin, dan sterol yang bersifat antioksidan, antikanker, dan antiradang. Telah banyak penelitian terkait herbal ini terkait kanker yang menunjukkan herbal ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker payudara, kanker hati, dan kanker darah (leukemia).

Sambiloto (Andrographis paniculata)

Sambiloto juga termasuk herbal yang telah diteliti bisa digunakan sebagai anti kanker karena mengandung senyawa andrographolide. Senyawa ini memberikan efek anti kanker yang bisa membantu meringankan beragam kanker seperti kanker payudara, serviks, liver, hingga prostat. Sambiloto bekerja dengan menghambat penggandaan dan menginduksi kematian sel kanker.

Rumput mutiara (Hedyotis corymbosa)

Herbal ini mengandung senyawa asam oleanolat dan asam ursolat yang dapat mencegah perkembangan pembelahan sel kanker ke tahap yang lebih ganas. Rumput tersebut digunakan untuk menyembuhkan penyakit kanker limfosarcoma, lambung, nasophar, cervix, payudara, rektum, dan fibrosarcoma.

Penelitian tentang herbal ini juga telah banyak dilakukan.

Kunyit Putih (Curcuma zedoaria)

Herbal ini mengandung senyawa kimia kurkuminoid, RIP (Ribosome Inacting Protein), isocurcumenol, demothxycurcumin, bisdemothxycurcumin, epicurzerenone, curdione, dan ethyl pmethoxycinnamate yang berfungsi menonaktifkan perkembangan sel kanker dan menghambat pertumbuhan sel
kanker.

Harga HIU Herbamor:

IDR 70.000