Hyland’s Baby Teething Gel

Hyland's Baby Teething Gel

Hyland’s Baby Teething Gel adalah gel untuk mengurangi rasa sakit ketika gigi akan tumbuh. Berkeja secara homeopathic yakni mengatasi masalah pada sumbernya. Produk ini bekerja dengan cepat meredakan sakit yang timbul akibat gigi akan tumbuh namun tetap aman bagi bayi karena tidak mengandung benzocaine, perasa buatan, pewarna buatan, dan paraben.

Setiap bayi akan merasakan pengalaman sakit ketika gigi tumbuh untuk pertama kalinya. Ketika hal tersebut terjadi kadang membuat bayi jadi rewel karena mereka tidak tahu penyebab hal tersebut. Dengan teething gel ini akan mengatasi masalah tersebut.

Kegunaan: mengurangi gejala nyeri (sementara), gelisah ringan, mudah rewel, sulit tidur yang terjadi karena gigi menyobek gusi bayi. Membantu mengurangi iritasi gusi dan ketidaknyamanan tumbuh gigi.

Bahan Aktif dan fungsi:

  • Calcarea Phosphorica 12X HPUS: gigi, gigi
  • Chamomilla 6X HPUS (Chamomile): iritabilitas
  • Coffea Cruda 6X HPUS: sulit tidur
  • Belladonna 6X HPUS (kalkulasi 0,0000003% Alkaloid): kemerahan dan ketidaknyamanan tumbuh gigi

Satuan “HPUS” menunjukkan bahwa bahan aktif dihitung berdasarkan standard resmi dari Homeopathic Pharmacopoeia Amerika Serikat.

Bahan aktif: asam sitrat, hidroksietilselulosa, Kalium sorbat, Air yang dimurnikan, Natrium Benzoat, Asam sorbat, Gliserin sayur.

Cara pakai:

Cuci tangan, buka ujung kemasan tube. Untuk anak usia dibawah 3 tahun: aplikasikan sekitar 1/4 inch gel kemudian gosok pada gusi anak per 15 menit atau sesuai kebutuhan.

Harga Hyland’s Baby Teething Gel:

IDR 145.000 (14.7 ml)


Produk perawatan gigi dan gusi lainnya bisa dilihat di Katalog Oral Care