IKEA Sandig Baking Set, Pelengkap Mainan Pasir

Ikea Sandig Baking Set

Ikea Sandig Baking Set digunakan menemani ketika si kecil bermain pasir atau tanah. Terdiri dari 3 cetakan berbeda bentuk-ukuran dan 2 sekop.

Dunia anak adalah dunia bermain karena dengan bermain sesungguhnya mereka sedang belajar. Dengan bermain akan mengembangkan kemampuan imajinasi, kreatifitas, dan sinkronisasi antara penglihatan dan motorik. Disaat dunia digital dimana banyak anak bermain dengan gadget padahal sesungguhnya hal tersebut kurang baik karena kurangnya gerakan fisik pada permainan gadget dan visualisasi gadget juga terlalu cepat sehingga justru membuat anak susah berkonsentrasi.

Salah satu permainan yang lazim dilakukan anak adalah bermain tanah atau pasir. Terkadang kita sebagai orang tua menganggap hal tersebut adalah hal yang kotor. Padahal jika dilakukan dengan benar maka bermain tanah/pasir banyak manfaatnya. Sebenarnya yang terpenting adalah bagaimana kita mengarahkan dan jika Bunda ingin lebih kreatif maka fasilitasi jenis permainan ini. Kita bisa mendesain sebuah sandbox (kotak pasir) dan kita bisa cari pasir yang relatif lebih bersih. Kemudian ajari si kecil dengan beberapa aturan semisal selesai bermain harus mandi dan atau cuci tangan, ketika bermain tidak boleh masuk mulut, dan lain sejenisnya. Atau sesekali ajak anak bermain pasir di pantai.

Anak Bermain Pasir

Berikut ini adalah produk IKEA yang berkaitan kelengkapan bermain pasir berupa tiga cetakan kue yang berbeda ukuran dan bentuk serta dua sekop atau sendok kue. Lihat gambar paling atas untuk kelengkapan produk.

Harga IKEA Sandig Baking Set:

IDR 60.000


Produk mainan bayi lainnya bisa dilihat di Katalog Toys dan Teethers

Produk dengan brand IKEA bisa dilihat disini