Innosense Baby Bottle

Innosense Baby Bottle

Setiap bayi adalah unik. Mereka mempunyai kesukaan tersendiri pada sebuah botol susu. Jika bayi A menyukai dan cocok dengan botol merek A, belum tentu bayi B menyukai botol merek A. Bagaimana memilih botol yang tepat untuk bayi? Pertama bunda bisa mulai mencari dengan botol yang berbahan aman, tidak beracun, dan bpa free. Kedua botol yang meminimalisir bingung puting, yaitu botol yang memiliki tekstur dan ukuran mirip dengan payudara. Ketiga botol memiliki teknologi anticolic yaitu botol yang meminimalisir udara tertelan oleh bayi. Jika bunda bingung karena hampir semua merek botol menawarkan fitur yang demikian, maka yang dapat bunda lakukan adalah mencoba salah satu :). Iya mencoba, karena kembali pada analisa bahwa botol dot adalah “cocok-cocokan” jadi tidak ada cara lain selain mencobanya.

Nah bunda bisa mencoba botol Innosense Baby Bottle. Salah satu botol keluaran mothecare, pasti tau mothercare dong :). Botol ini terbilang unik. Berikut fitur yang meyakinkan kita bahwa botol ini unik.

Fitur:

  • Botol bertipe wide neck (leher lebar). Jika pada umumnya botol berbentuk silinder, botol ini berbentuk belah ketupat. Tujuannya adalah memudahkan dalam memegang.
  • Kebanyakan nipple (dot) didesain berpusat di tengah. Sedang nipple innosense berpusat di pinggir (Off-centre teat). Fungsinya adalah agar nipple selalu penuh dengan susu dan si bayi tidak perlu memiringkan botol. Susu dapat diminum hingga tetes terakhir, dan meminimalisir udara yang terperangkap dalam dot. Desain dot ini menciptakan sudut menyusui yang alami dan santai, membuat bayi nyaman.
  • Fast reaction valve mencegah dot/teat jatuh.
  • Botol terbuat dari material yang aman, bpa free dan terdapat cetakan ml. Botol dan dot mudah dibersihkan.
  • Nipple terbuat dari bahan silicone.

Bagi bunda yang sedang mencari botol dot atau botol susu, tak ada salahnya mencoba Innosense Baby Bottle :)
innosense 240ml
innosense 150ml

Harga Botol Innosense Baby Bottle

IDR 99.000 (1x150ml)

IDR 109.000 (1x240ml)

IDR 179.000 (2x150ml)

IDR 189.000 (2x240ml)

  • Semua paketan penjualan telah disertakan nipple slow flow (S).

Tersedia replacement nipple ukuran S, M, L, dan Varyflow.

Harga Nipple Innosense:

IDR 69.000 (isi 2pcs)

innosense dot


Produk botol susu plastik lainnya bisa dilihat di Katalog Botol Susu Bayi.