Innosense Bottle Warming Flask

Innosense Bottle Warming FlaskInnosense Bottle Warming Flask adalah termos air panas multi fungsi. Bisa untuk menyimpan air panas dan juga sekaligus menghangatkan botol susu/wadah mpasi yang dibawa saat traveling.

Apa yang membedakan Innosense Bottle Warming Flask dengan termos air panas biasa? Desain termos air panas ini disertakan cup berbahan plastik yang bisa dipasang di bagian luar flask/termos. Gambar diatas menunjukkan sebelah kiri ketika cup dan flask disatukan dan gambar kanan cup dan flask dipisah. Cup dipakai ketika Ibu didalam perjalanan membutuhkan media untuk menghangatkan botol susu. Biasanya kita menggunakan cawan/mangkok dituang air hangat dan botol susu kita rendam. Nah dengan adanya cup maka Ibu tak perlu repot mencari mangkok. Adapun penggunaan sebagai termos air panas maka penggunaannya seperti biasa. Cup untuk menghangatkan botol bisa muat untuk beberapa botol susu merek ternama lainnya seperti Tommee Tippee, Dr Brown’s, Avent, Innosense, dan lain-lain.

Innosense Bottle Warming Flask terbuat dari bahan stainless steel dan vakum. Adapun cup terbuat dari bahan plastik BPA Free.

Innosense Bottle Warming Flask

Contoh penggunaan Innosense Bottle Warming Flask dengan botol susu merek Dr Brown’s Wideneck.

Spesifikasi Innosense Flask:

Weight 0.485 kg
Height 19.5 cm
Width 10 cm
Depth 10 cm
Safety compliance EN12546

Harga Innosense Bottle Warming Flask:

IDR 439.000