Jack N’ Jill Pasta Gigi Natural dengan Calendula

Sebagai orang tua, kita berkewajiban untuk memilih produk yang aman dan sehat untuk si buah hati. Sampai kepada hal kecil seperti memilih pasta gigi yang aman. Maksud hati mengikuti tren tanpa mencari tahu keamanan produk, bisa mengakibatkan bahaya. Kita sering mendengar iklan pasta gigi mengandung fluoride yang penting untuk kesehatan oral. Tapi tahukan Anda, ternyata apabila flouride dipergunakan untuk anak usia di bawah 2 tahun akan mengakibatkan enamel fluorosis (spot pada gigi). Untuk itu kami menghadirkan produk pasta gigi yang aman, natural, dan memiliki rasa yang enak.

Fitur :

Jack N’ Jill adalah pasta gigi yang mengandung bahan alamai yaitu calendula. Calendula atau bunga marigold lazim digunakan untuk produk kecantikan kulit. Fungsinya untuk melembabkan kulit kering dan iritasi. Calendula bersifat sebagai anti bakteri, anti radang. Bunga ini juga bisa menyembuhkan gusi bengkak dan sariawan.

Bunga Calendula

Jack N’ Jill tidak mengandung alergen (zat pencetus alergi) dan sangat aman jika tertelan.

Jack N’ Jill  mengandung Xylitol yang terbukti dapat melawan pengeroposan gigi.

Tidak mengandung Sodium Lauryl Sulphate (SLS). Kebanyakan pasta gigi di pasaran mengandung SLS. SLS adalah bahan kimia yang digunakan untuk menciptakan “busa” (bahan utama yang digunakan untuk membuat shampoo!) sehingga dapat merusak jaringan oral dan menyebabkan penyakit lainnya.

Tidak mengandung pemanis buatan seperti sakarin, sorbitol, dan sucralose. Hampir semua pasta gigi anak-anak yang beredar mengandung salah satu dari pemanis buatan tersebut. Sakarin 300x lebih manis daripada gula dan sucralose bahkan 600x lebih manis daripada gula. Pasta gigi Jack N’ Jill menggunakan buah organik bersertifikasi sebagai gantinya. Buah tersebut adalah Banana, Blackcurrant, Blueberry, Rasberri , dan Strawberry.

Tidak mengandung flouride, pewarna buatan, dan pengawet.

Dikemas dalam plastik BPA Free #4 dengan isi 50g.

Pilihan Rasa :

Harga Rp 94.000