Kaos #ayahasi

kaos #ayahasi (depan)

Kaos #ayahasi bagian depan


Kesadaran akan pentingnya ASI terus berkembang di Indonesia. Berbagai tindakan baik dari individu, organisasi, atau pemerintah terus digalakkan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat akan pentingnya ASI.

AsiBayi.Com ingin mencoba turut serta dalam hal ini dengan sebuah kaos #ayahasi.

Kami menitikberatkan kepada figur seorang ayah dalam keluarga yang notabene dia adalah kepala keluarga.

Bagaimanapun peran ayah sangat menentukan keberhasilan seorang Ibu untuk memberikan ASI secara eksklusif. Pemberian ASI memang membutuhkan dukungan baik moril dan spirituil. Kami juga kadang suka mendapati dialog seorang ayah dan ibu ketika menghadapi masalah berkaitan dengan ASI.

Kondisi satu hari pasca melahirkan

Ibu: yah.., ibu sampai saat ini sudah sehari lebih tidak keluar ASI. Gimana bayi kita ya? apa dikasih susu formula saja, kasihan dia pasti kelaparan.

Ayah belum teredukasi: iya, nanti ayah coba carikan susu formula di toko

#ayahasi: tenang ibu, bayi itu bisa bertahan 3 hari tanpa makanan/minuman karena saat dilahirkan sudah dikasih cadangan didalam tubuhnya. Ibu harus tenang biar ASI lancar keluar. ASI itu jauh lebih baik daripada susu formula. Didalam ASI ada komponen anti bodi yang sangat penting buat bayi kita :)

Kondisi belanja perlengkapan ASI

Ibu: yah…, beliin pompa ASI dong ibu mau nyetok ASI untuk si kecil.

Ayah: hmm, mending beli susu formula aja yang sudah pasti-pasti. Pake pompa ASI nanti kalau tidak keluar ASI-nya alatnya terbuang percuma.

#ayahasi: mau yang merek apa bu.., mau manual atau elektrik. Sama mau cari tempat sewa freezer kan? biar nanti ASIP-nya bisa optimal. :)

kaos #ayahasi (belakang)

Kaos #ayahasi bagian belakang

Harga:

50.000

Kaos jenis combed 20s