Keaide Biddy Nipple Retractor

keaide biddy nipple retractor

Pada beberapa kasus Ibu yang baru melahirkan mengalami puting datar, puting masuk, atau puting kurang maju keluar. Padahal puting yang menonjol akan memudahkan bayi dalam mencari posisi latch on. Sedangkan posisi latch on sangat penting pada berhasil atau tidaknya program ASI eksklusif.

Tapi Ibu tak perlu khawatir karena sebagian besar kasus tersebut bisa diatasi. Memang ada beberapa kasus puting tidak bisa maju/menonjol optimal.

Puting payudara bertambah menonjol seiring dengan bayi yang sering nenen, sebuah proses yang berkaitan erat. Namun ada beberapa kasus perlu alat bantu agar payudara bisa menonjol dengan lebih baik. Salah satu contoh alat yang bisa dicoba adalah Keaide Biddy Nipple Retractor, bentuknya praktis dan sangat mudah digunakan. Pencet bagian gelembung hijau, pasang pada puting dan lepaskan gelembung hijau. Keaide Biddy dilengkapi dengan wadah agar alat terjaga kebersihannya.

keaidebiddy nipple retractor

Beberapa tips penggunaan Keaide Biddy:

Gunakan pasca melahirkan atau pada akhir-akhir kehamilan. Hal ini dikarenakan ketika puting ditarik maka akan ikut memicu kontraksi.

Gunakan secara bertahap mulai dari waktu yang singkat sampai waktu yang panjang. Prosesnya biasanya memakan waktu sampai dengan 3 pekan.

Keaide Biddy terbuat dari material yang aman (plastik BPA Free).

Ilustrasi cara penggunaan:

Nipple Puller

Nipple Puller

Cara membersihkan:

Cuci dengan sabun dan dibilas dengan air panas/hangat. Jangan direbus dan jangan diletakkan di alat sterilisator.

Harga Keaide Biddy Nipple Retractor:

IDR 60.000