Keju MPASI Belcube The Laughing Cow (Cheese Spread)

Belcube Plain The Laughing Cow

Salah satu bahan MPASI yang patut bunda coba adalah keju. Baiknya bunda memilih merek keju yang akan dipakai. Salah satunya adalah Belcube Plain dari brand The Laughing Cow. Keju bisa dikonsumsi bayi sejak usia 6 atau 8 bulan. Keju bisa dijadikan variasi bahan MPASI agar si kecil lebih semangat makan dan untuk antisipasi slow growth karena susah makan.

Nutrisi Keju

Karena terbuat dari susu sapi maka nutrisi pada keju juga mirip. Keju mengandung kalsium, protein, vitamin A, vitamin D, vitamin B12, dan lemak. Karena keju sebenarnya padatan dari susu maka kalori keju 5 kali lipat dari susu. Setiap 100 gram keju bisa mengandung 326 kalori.

Keju untuk Bayi

Pilihlah keju dengan kadar garam terkecil

Keju Belcube

Komposisi: Susu Bubuk Skim Terehidrasi, Keju (Susu, Garan, Bakteri Asam Laktat, Renet), Mentega, Protein Susu, Garam Pengemulsi: [Natrium Poliposfat (452i), Trinatrium Sitrat (331iii), Dinatrium Diposfat (450i), Trinatrium Posfat (339iii)], Garam, Pengatur Keasaman: Asam Sitrat.

Keju belcube hanya memiliki ketahanan 8 bulan setelah produksi karena menggunakan pengawet garam. Jadi segera gunakan produk ini.

1 cube mengandung 14 kcal

BPOM RI ML. 804009018009

Buatan Perancis

Apakah Keju ini Halal?

Produk keju Belcube varian Plain dari brand The Laughing Cow tidak ada sertifikat halal dri MUI (Indonesia) tetapi telah dinyatakan halal di beberapa negara.

Referensi:

  1. http://www.darululoomtt.net/the-laughing-cow-brand-cheeses-halal/
  2. http://www.halaal.org.za/node/4

Contoh resep mpasi dengan bahan belcube:

Harga Keju Belcube:

IDR 55.000 (varian Plain isi 24 cubes, berat 125 gram)

 


Produk makanan bayi lainnya bisa dilihat di Katalog Baby Food