Kidsme Food Feeder

549107_253113441472075_905329150_n

p1use

Jika sebelumnya Food Feeder yang ada di asibayi.com menggunakan jaring, maka kali ini untuk menambah varian food feeder kami menambah food feeder dari kidsme dimana menggunakan silicone.

Kidsme Food Feeder setipe dengan food feeder yang ada di pasaran, hanya bedanya terletak pada penggunaan silicone sebagai wadah makanannya. Bagi yang belum tahu, food feeder digunakan untuk melatih bayi makan makanan padat seperti buah, sayur, daging, ikan. Di awal pembelajaran bayi belum bisa mengontrol untuk menelan makan dengan baik. Untuk itu food feeder diperlukan agar bayi tidak tersedak. Makanan keluar sedikit demi sedikit dari lubang silicone.

Dengan menggunakan food feeder bayi akan terlatih mengembangkan gerak motorik halus dan koordinasi penglihatan, tangan dan mulut. Dengan makan sendiri, bayi akan terlatih mandiri dan paham kapan berhenti karena kenyang.

Kidsme Food Feeder bisa untuk memakan segala jenis makanan seperti buah, sayur, daging dan ikan yang telah lunak. Ada lagi perbedaan yaitu Kidsme Feeder ini memiliki dua ukuran food feeder. Ukuran S untuk usia 4m+ dan ukuran L untuk usia 6m+. Perbedaannya hanya pada ukuran kantong silicone. Untuk ukuran (L) lebih dibanding ukuran (S). Berikut detail nya:

kidsme food feeder S

Ukuran S (4m+). Warna hijau-orange dan biru-kuning

kidsme food feeder L

Ukuran L (6m+). Warna hijau-kuning dan pink-ungu

Replacement/cadangan untuk bagian silicone berlubangnya.
kidsme feeder replacement

Fitur lainnya dari kidsme mesh feeder:

  • BPA Free
  • Memiliki penutup sehingga tetap terjaga kebersihannya.

Harga Kidsme Food Feeder:

IDR 70.000 (feeder ukuran S/L)
IDR 27.000 (cadangan jaring isi 2pcs ukuran S/L)

Gambar kidsme food feeder ketika digunakan:

kidsme food feeder in use