Little Giant Gemini Rechargeable Breastpump

little giant gemini rechargeable breast pump

Lagi di asibayi yaitu koleksi pompa asi terbaru dari Little Giant. Selain pompa asi manual, mini electric, dan mini rechargeable kini hadir little giant gemini rechargeable breast pump. Berbeda dengan mini rechargeable breast pump, pompa asi gemini lebih digital karena mesinya menggunakan layar sentuh.

Little Giant Gemini Rechargeable Breastpump adalah pompa asi elektrik, single pump, dan rechargeable. Terkadang bunda kesulitan mendapatkan sumber daya listrik, padahal bunda harus memompa asi. Nah untuk mengatasi hal tersebut, bunda membutuhkan pompa asi rechargable. Baterai yang tertanam pada mesih bisa diisi ulang untuk nanti dipergunakan manakala tidak ada listrik pln. Mau memompa dimana saja dan kapan saja tak jadi masalah, jika bunda memiliki pompa asi rechargeable.

Little Giant Gemini Rechargeable Breastpump menjadi solusi bagi bunda yang  aktif memompa. Untuk lebih jelasnya, kita kupas fitur dari pompa asi ini.

Fitur Little Giant Gemini Rechargeable Breastpump:

Kontrol layar sentuh:
Kontrol mikrokomputer, hisapan dan lepas hisapan otomatis. Disertai fungsi stimulasi untuk merangsang asi keluar. Memiliki 9 tingkat hisapan.

Corong silicone:
Menempel kuat pada payudara. Bentuk melingkar 360 derajat. Hisapan kuat: Hisapan yang kuat, mengurangi waktu memompa namun hasil pompa banyak. Menggunakan USB dan baterai lithium: Waktu mengisi ulang 1 jam, dan dapat digunakan hingga 1,5 jam

BPA Free

Garansi 1 tahun

Free kantong asi little giant

Harga Little Giant Gemini:

IDR 595.000


Produk Pompa ASI lainnya bisa dilihat di Katalog Breast Pump
Produk Aksesoris Busui bisa dilihat di Katalog Breastfeeding Accessories