Lucas Papaw Ointment

ingredients-img

Banyak ibu-ibu yang mencari penghilang bekas luka. Kebanyakan adalah bekas luka gigitan nyamuk yang kehitaman. Bagi kebanyakan orang memang bekas gigitan nyamuk atau serangga lain akan menghilang dengan sendirinya. Tapi kadang saya menemukan pada beberapa bayi, bekas gigitan tersebut susah hilang dan menjadi merah hingga kehitaman. Sekarang bunda tidak perlu repot-repot mencari lagi. Kini hadir salep yang dapat menghilangkan bekas luka dan memiliki fungsi lainnya.

Dialah Lucas Papaw Ointment, salep yang berasal dari Australia. Ditemukan oleh Dr. Thomas Pennington Lucas yang bertahun-tahun menjadi botanis profesional. Beliau menemukan bahwa pohon pepaya ampuh sebagai obat yang menyembuhkan.

Salep lucas papaw memiliki sifat anti bakteri dan anti mikroba. Dan dapat digunakan sebagai obat topikal lokal. Maksudnya adalah obat yang diaplikasikan lokal pada daerah kulit. Salep ini bisa digunakan untuk menyembuhkan:

  • Luka bakar ringan dan kulit melepuh akibat terbakar.
  • Kulit yang terbakar sinar matahari
  • Luka setelah jatuh dan luka sayatan
  • Ruam popok
  • Gigitan serangga
  • Luka akibat tertancap duri dan serpihan kaca
  • Mengurangi gejala eksim dan dermatitis
  • Melembabkan bibir dan kulit

Lucas papaw diformulasikan dari buah pepaya (Carica Papaya) yang ditanam di Queensland. Dibuat dari buah yang segar dan kemudian difermentasikan di pabrik yang terletak di Brisbane. Proses fermentasi dilakukan dibawah kontrol yang ketat. Buah yang digunakan adalah buah dengan kualitas terbaik. Hasil akhir fermentasi mengandung 0.1mg/g Potassium Sorbate yang berfungsi sebagai pengawet.

Lucas papaw mengandung petroleum jelly yang murni dan memenuhi standar keamanan FDA AS dan Pharmacopeia Eropa.

Lucas papaw tidak mengandung  polyplasdone , polivinil , bedak , lak atau natrium lauril sulfat.

Semua salep yang dihasilkan diuji ketat untuk memastikan kualitas yang sampai ke tangan kita adalah kualitas terbaik. Percayakan kebutuhan kulit bayi dan kulit kita pada Lucas Papaw Ointment. Tak ada salahnya selalu menyediakan salep ini di rumah maupun di tas si kecil. :)

Lucas papaw ointment kemasan 25 gram berupa tube dan kemasan 75 gram berupa jar.

lucas papaw ointment 75gr

Lucas Papaw Ointment:

IDR 80.000 (25 gram)
IDR 139.000 (75 gram)

 © Tulisan ini dibuat oleh tim asibayi. Jika akan meng-copy mohon sertakan sumbernya.