Madu For Mama

Madu For Mama Al Mabruroh

Madu For Mama Al Mabruroh berfungsi untuk sebagai suplemen/makanan tambahan bagi ibu menyusi. Hal ini karena ibu menyusui bisa memproduksi 600ml-800ml ASI per hari maka diperlukan tambahan kalori setidaknya 500 kkal. Tambahan kalori ini biasanya didapat dari makanan yang dikonsumsi ibu menyusui, jika kurang akan mengambil dari cadangan tubuh dan bisa tetap kurang bisa berbahaya bagi kondisi gizi ibu dan bayinya.

Tidak ada makanan yang khusus bagi ibu menyusui, yang terpenting porsi ditambah dan pemilihan makanan lebih dijaga. Madu for Mama Al Mabruroh bisa dijadikan salah satu alternatif solusi, selain sebagai nutrisi tambahan juga berkhasiat membantu melancarkan ASI. Madu Ibu Menyusui Al Mabruroh ini kaya akan protein dan vitamin (A, B, C) dan juga mengandung klorofil yang sangat tinggi yang berfungsi sebagai antioksidan.

Madu For Mama Al Mabruroh terbuat dari bahan dasar alami seperti Madu dan Sari Kurma, dan diformulasikan dengan ekstrak daun katuk, ekstrak daun pepaya, dan nigella sativa (habbatussauda). Fungsi habbatussauda adalah membantu menjaga ketahanan tubuh. Fungsi lainnya dari madu ini adalah melancarkan pencernaan, menjaga kesehatan kulit, membersihkan darah kotor, membantu mencegah penyakit mata dan membentuk kolagen (protein berserat pembentuk jaringan ikat pada tulang) Insya Allah.

Komposisi Madu For Mama Al Mabruroh

  • Madu Pilihan
  • Sari Kurma Terbaik
  • Ekstrak daun katuk
  • Ekstrak daun pepaya
  • Nigella sativa semen (habbatussauda)

Aturan Pakai:

Kocok terlebih dahulu sebelum diminum, minum 1-2 sendok makan dicampur dengan air sebanyak 200ml aduk hingga rata.

Produsen: Al Mabruroh

Izin: DEPKES P-IRT 209320101800

Berat/isi : 400gr

Harga Madu For Mama:

IDR 65.000 52.000 (20% OFF)