Madu Ungu: Madu Plus Buah Black Elderberry

Madu Ungu

Madu Ungu adalah kombinasi madu murni alami plus sari buah black elderberry. Memadukan manfaat dari dua sumber alami untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menyembuhkan flu.

Pilek, batuk, dan demam merupakan penyakit yang sering dijumpai pada anak-anak, terutama di saat musim penghujan dan prgantian musim. Salah satu cara mengatasinya dengan meningkatkan daya tahan/imunitas tubuh agar tidak mudah terserang virus.

Black Elderberry

Buah Black Elderberry

Buah Black Elderberry atau Sangitan atau Holunder

Salah satu sumber alami yang memiliki manfaat melawan virus flu adalah buah black elderberry. Tahun 1980 dimulai penelitian terhadap buah ini dan mulai tahun 1992 dilakukan produksi dalam jumlah yang besar. Tahun 1995 dibuktikan manfaat positif buah elderberry terhadap penderita penyakit H1N1 (flu burung). Tahun 2005 pun buah black elderberry memiliki manfaat signifikan terhadap penderita H5N1 (flu burung terbaru).

Buah Black Elderberry (Sambucus Nigra) secara klinis telah terbukti dapat membantu mempersingkat durasi gejala flu. Selain itu dapat meringankan gejala flu termasuk hidung mampet, batuk, sakit dan nyeri, panas dan sakit tenggorokan. Buah black elderberry memiliki dua kali kapasitas natural antioksidan yang dimiliki oleh blueberry dan lebih dari 50% dari kapasitas natural antioksidan yang dimiliki oleh buah cranberry.

Jus buah Black Elderberry mampu mencegah dan mengatasi berbagai jenis penyakit yang berhubungan dengan sistem pernapasan seperti asma, pilek, bronkitis, batuk, sakit tenggorokan dan influenza. Manfaatnya mengurangi sekresi lendir, selaput lendir dan radang sinus. Selain itu juga bisa membantu mengeringkan lendir sinus sampai mengurangi hidung tersumbat yang disebabkan oleh sinusitis. Jus buah Black Elderberry mengandung sambucus agglutinins nigra yang bermanfaat untuk melindungi sel-sel sehat dalam tubuh dari serangan infeksi flu. Black Elderberry juga bisa untuk mencegah dan mebantu penyembuhan diabetes.

Madu Murni

Madu mempunyai berbagai zat dan nutrisi yang baik bagi tubuh. Manfaat madu yang lain yaitu dapat digunakan sebagai antibiotik alami. Di dalam madu mengandung zat yang disebut demulcents yang berkhasiat dapat menenangkan iritasi pada selaput lendir. Sehingga dapat menghilangkan iritasi pemicu refleks pada batuk.

Madu memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi sehingga menjaga tubuh dari serangan radikal bebas. Bahkan, antioksidan yang disebut “pinocembrin” hanya ditemukan dalam madu. Hal ini membuat tubuh Anda lebih sehat, terhindar dari penyakit dan terlihat lebih awet muda.

Madu juga memiliki kemampuan yang unik yaitu melawan infeksi pada beberapa tingkatan, sehingga lebih sulit bagi bakteri/virus untuk mengembangkan resistensi.

Madu Ungu

Madu Ungu memadukan dua sumber alami untuk menjaga kesehatan tubuh.

Diproduksi oleh PT. MAS – Bekasi

Dinkes P-IRT No. 209327501725

Anjuran pemakaian:

Menjaga kesehatan

  • Dewasa: 1x sehari (1 sendok makan)
  • Anak-anak: 1x sehari (1 sendok teh)

Penyembuhan

  • Dewasa: 3x sehari (1 sendok makan)
  • Anak-anak: 3x sehari (1 sendok teh)

Untuk anak-anak usia 12 bulan keatas

Harga Madu Ungu

IDR 65.000 (180 gram)