Malish Celia Plus Double Pump

malish celia plus dobule pump

Malish adalah satu dari sekian merek pompa asi yang kini semakin dikenal di kalangan ibu menyusui. Malish adalah merek Malaysia yang memiliki lisensi dari Rusia. Pompa asi malish jenisnya cukup beragam. Salah satunya malish celia plus double pump. Bentuknya sangat mirip dengan pompa asi malish celia. Hanya saja malia celia plus adalah double pump.

Merupakan pompa asi yang rechargable artinya selain menggunakan listrik PLN, pompa asi ini bisa dicharge dan nantinya digunakan tanpa perlu menggunakan listrik PLN. Bunda bisa menggunakan pompa asi malish celia plus dimanapun dan kapanpun tanpa bergantung kebutuhan listrik.

Jika ibu menginginkan waktu pompa asi yang singkat dan perolehan asi perah yang banyak, ibu bisa menggunakan pompa asi double pump.

Fitur Pompa ASI Malish Celia Plus Double Pump:

  • Memiliki desain hisapan dengan 2 fase/ritme; ritme awal untuk menstimulasi/pijatan dan ritme kedua untuk memompa. Desain ini meniru mimik bayi ketika nenen langsung dengan ibu.
  • Motor memiliki 9 tingkat untuk stimulasi dan 9 tingkat untuk expression/memompa.
  • Tombol kendali sistem touch/sentuh sehingga lebih futuristik.
  • Memiliki fungsi auto timer 30 menit artinya pompa akan mati otomatis setelah 30 menit. Hal ini bertujuan agar pompa lebih awet.
  • Night mode. Cahaya LCD tetap terang di mode malam, ibu dapat menggunakan pompa ASI di kamar yang gelap tanpa harus menyalakan lampu kamar dan tanpa mengganggu ketenangan bayi yang terlelap.
  • Memiliki jenis motor yang tidak berisik, kurang dari 60dB. Bunda bisa memompa lebih tenang.
  • Memiliki mekanisme closed system pump (anti backflow). Ini artinya pompa ASI lebih higienis karena asi dicegah masuk kedalam selang atau motor dan membuat motor unit relatif awet karena ASI tidak masuk. Pada pompa ASI sitem terbuka kadang terjadi ASI masuk kedalam motor unit secara tidak sengaja.
  • Dilengkapi bantalan corong silicone agar memompa lebih nyaman dan proses vakum pijat payudara lebih maksimal.
  • Bisa digunakan tanpa harus tergantung colokan listrik PLN. Dalam kondisi baterai terisi penuh bisa digunakan 11-12 kali memompa. Terdapat indikator baterai sehingga bunda bisa kontrol kapan harus isi ulang.
  • Bisa digunakan baik dengan botol standardneck maupun wideneck. Paketan pembelian disertakan converter-neck WIDE to STANDARD.
  • Kekuatan hisapan berkisar 430 mmhg
  • Bergaransi resmi 12 bulan dari Malish Indonesia

Kelengkapan Bagian Pompa Malish Celia Plus Double Pump:

  1. Tutup corong. Agar pompa ASI tetap bersih ketika dalam perjalanan dan dimasukkan kedalam tas.
  2. Bantalan corong silicone.
  3. Badan corong
  4. Diafragma
  5. Tutup diafragma
  6. Connector selang
  7. Adaptor (model colokan UK)
  8. Selang
  9. Motor Unit
  10. Dudukan Botol
  11. Botol wideneck 120ml
  12. Converter leher WIDE to STD sehingga pompa bisa juga dipasang dengan botol ASI standard-neck.

Harga Malish Celia Plus Double Pump:

IDR 1.515.000


Produk Pompa ASI lainnya bisa dilihat di Katalog Breast Pump
Produk Aksesoris Busui bisa dilihat di Katalog Breastfeeding Accessories