MamaHoney Busui: Madu Ibu Menyusui

MamaHoney Busui

Madu adalah salah satu jenis herbal yang cukup luas penggunaannya. Madu digunakan sebagai penguat daya tahan tubuh dan juga mengatasi beberapa keluhan berkaitan dengan pencernaan.

Penggunaan Madu untuk bayi dibawah umur 1 tahun memang ada beberapa kontroversi sedangkan disisi lain ada manfaat yang ingin diambil dari madu itu sendiri. Salah satu alternatif adalah dengan mengkonsumi Madu oleh Ibu Menyusui. Bakteri-bakteri yang mungkin ada pada makanan mentah akan mati di lambung orang dewasa sehingga bayi akan merasakan manfaat madu secara tidak langsung dari madu yang diminum oleh Ibu dan akan dialirkan melalui Air Susu Ibu (ASI).

MamaHoney Busui diformulasikan khusus untuk Ibu Menyusui. Kandungan yang ditambahkan kedalam madu ini antara lain; daun katuk, fenugreek, jintan hitam, dan sari kurma. Daun katuk dan fenugreek tentunya sangat populer untuk meningkatkan jumlah supply ASI (Booster ASI). Jintan hitam adalah herbal terbaik untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan Ibu dan Bayi bisa kebal terhadap penyakit. Perlu diketahui bahwa masa Ibu Hamil dan Menyusui adalah kondisi yang rentan, sehingga pada masa-masa tersebut sebisa mungkin menghindari konsumsi makanan kimiawi buatan ataupun obat-obatan. Adapun sari kurma bermanfaat sebagai supplemen yang kaya mineral-mineral yang penting bagi tubuh.

Sehingga kesimpulannya dengan MamaHoney Busui ingin didapat 2 manfaat sekaligus yaitu pelancar ASI dan agar ASI lebih kaya manfaat didalamnya.

Informasi MamaHoney Busui:

  • Netto: ±185gram
  • Berat Produk + Kemasan: 250 gram
  • Diproduksi oleh: MADU HERBA, DIY-INDONESIA
  • DINKES.RI.SP NO. 487/34.04/08

Harga:

IDR 28.000

Beberapa rujukan manfaat madu bagi ibu menyusui:

Produk terkait: Madu For Mama Al Mabruroh