Minyak MCT Max Premium Quality Cocok untuk Diet Keto

MCT Max 250ml

MCT Max (Medium Chained Triglycerides) dibuat dari minyak kelapa. Diproses dengan teknologi mutakhir untuk mendapatkan lemak rantai C8 dan C10 yang sangat efektif diserap tubuh sebagai bahan bakar yang membantu program ketogenic untuk menurunkan berat badan, mendapatkan sensasi kenyang, dan meningkatkan fokus secara cepat.

Secara sederhana MCT adalah produk pengolahan lanjutan dari minyak kelapa murni (virgin coconut oil) untuk mendapatkan produk yang mampu larut dalam air sehingga membuang lemak dalam tubuh. MCT tidak berbau, tidak mengental atau menggumpal meski berada pada suhu 0 derajat Celsius karena ikatan kimianya berbentuk ester.

Manfaat MCT untuk Bayi

MCT digunakan sebagai makanan untuk bayi yang sedang sakit dan prematur, terutama yang organ pencernaannya belum berkembang, dapat menyerap MCT dengan relatif mudah. Minyak ini sering juga digunakan sebagai booster berat badan jika bayi mengalami terlambat pertumbuhan.

Beberapa Manfaat MCT:

  • Dari hasil penelitian tercatat di Perpustakaan Nasional Kedokteran – Amerika Serikat, menyebutkan bahwa MCT tidak meningkatkan kadar kolesterol. Beberapa penelitian lain menyebutkan, minyak ini justru menurunkan kadar kolesterol dan meningkatkan rasio kadar kolesterol HDL/LDL.
  • Pengobatan alternatif untuk tumor payudara. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa minyak MCT memiliki efek antibakteri. Dalam percobaan di laboratorium pada binatang, disebutkan insiden tumor payudara bisa dikurangi berkat konsumsi minyak MCT.
  • Minyak MCT juga sudah terdaftar dalam Physicians Desk Reference (PDR) for NonPrescription Drugs dan tersedia di berbagai apotek di Eropa tanpa perlu resep. Menurut PDR, minyak MCT biasa digunakan untuk mengatasi masalah terkait dengan pencernaan dan metabolisme lemak.

Tentang MCT Max:

Diproduksi oleh CV Segala, Bandung – Indonesia

PIRT no: 2053273013267-23

MCT Max Nutrition Facts

Anjuran Penggunaan:

  • Untuk pertama kali diminum 1x 1 sendok makan di pagi hari
  • Untuk selanjutnya 1-3 sendok makan per hari

Harga MCT Max:

IDR 97.000 (250ml)

%d blogger menyukai ini: