Medela Breastmilk Labeling and Storage System

Medela Breastmilk Labeling and Storage System All

Salah satu kunci sukses dalam memberikan ASI eksklusif adalah manajemen yang bagus dalam mengatur persediaan stok ASI perah (ASIP). Salah satu alat bantu yang bisa digunakan adalah Medela Breastmilk Labeling and Storage System. Terdiri dari botol lengkap dengan tutup berlabel dan sebuah organizer tray untuk memudahkan pengaturan didalam freezer. Medela Breastmilk Labeling and Storage System cocok untuk pengaturan stok ASIP mingguan.

Botol dilengkapi dengan tutup berlabel sehingga memungkinkan kita menandai hari apa kita pumping dan pada waktu kapanpun pagi (am), siang, atau malam (pm). Setelahnya letakkan pada organizer tray, tanda panah masuk untuk meletakkan hasil pumping dan tanda panah keluar untuk ASIP yang akan dipakai sehingga yang pertama kali disimpan adalah yang pertama kali dipakai (untuk meminimalkan resiko ASIP basi).

Selain digunakan untuk menyimpan botol merek medela, organizer tray ini bisa dipakai untuk menyimpan kantong ASIP (breastmilk bag) atau botol merek lainnya asal masih muat :).

Medela organizer tray

gambar dari: http://first-time-mommy.com

Organizer tray juga menjadikan proses menyimpan ASIP dalam freezer menjadi lebih mudah, lebih rapi, dan tidak lengket-lengket

medela labeling lid

Cara pakai Medela Labeling Lid cukup mudah, tarik keatas bagian pinggir, putar kekanan atau kekiri sesuai hari dan waktu, lalu tekan lagi kebawah.

Paketan pembelian:

6 botol 150ml lengkap dengan labeling lid

1 Organizer tray

Harga:

400.000

© Tulisan ini dibuat oleh tim asibayi. Sedangkan mengcopy mohon sertakan sumbernya.