Milkies Freeze

Milkies Freeze

Milkies Freeze organize your breastmilk, First-in First-out System.

Jika Ibu merencanakan penyimpanan ASI perah dalam jumlah banyak maka penggunaan kantong asi bisa dijadikan rekomendasi. Kantong ASI bisa digunakan menyimpan ASI perah lebih lama dibanding botol (hampir dua kali lipat). Hal ini dikarenakan kantong asi lebih kedap udara dibanding botol. Selain itu kantong ASI akan lebih mudah diatur didalam freezer.

Agar kantong ASI bisa lebih optimal maka perlu diatur posisinya. Kantong ASI paling optimal jika dibentuk horisontal berupa lembaran-lembaran (flat). Salah satu perlengkapan yang bisa membantu melakukan ini adalah Milkies Freeze.

Selain itu Milkies Freeze bisa juga digunakan untuk meng-organize sistem penyimpanan ASI first-in first-out, maksudnya ASI yang paling lama disimpan di freezer nantinya adalah yang pertama kali digunakan. Hal ini akan menjaga siklus ASI yang terbaik untuk dikonsumsi bayi.

Milkies Freeze bisa menampung sampai dengan 1.8L ASI perah (atau sekitar 12 kantong asi jika diisi masing-masing 150ml).

Dimensi rak kantong asi ini tinggi 22cm, lebar 11cm, dan kedalaman 18cm. Bisa digunakan dengan beberapa merek kantong asi pada umumnya.

Bisa digunakan pada freezer model biasa atau freezer model bukaan atas (seperti freezer ice cream). Lihat video untuk lebih detailnya.

Cara penggunaan:

  • Menampung ASI perah dalam kantong. Bisa diisi antara 100ml-180ml.
  • Bekukan kantong asi ini pada bagian atas Milkies Freeze dalam posisi flat horisontal.
  • Setelah beku masukkan dari lubang atas.
  • Pakai kantong asi dengan mengambil dari lubang bawah.

milkies freeze in use

Harga Milkies Freeze:

IDR 500.000 (gratis ongkir Jabodetabek / subsidi ongkir luar jabodetabek)

Video cara penggunaan: