Milkies Milk Saver, Penyelamat Tiap Tetes ASI

milkies milk saver

milkies milk-saver, save every drops

Milkies Milk Saver digunakan sebagai pad penampung ASI yang menetes dari payudara terutama saat menyusui dan atau memompa ASI.

Setidaknya sekitar 30-120ml ASI yang akan keluar dengan sendirinya pada saat anda menyusui bayi. Jangan biarkan tetesesan berharga itu terbuang percuma bersama absorbing nursing pad.

Apa saja keuntungan anda menggunakan Milkies Milk Saver?

  • Mudah digunakan untuk menampung ASI ekstra yang keluar menetes dari puting
  • Membuat Ibu akan tetap kering dan nyaman (ga takut rembes dan basah)
  • Mengeliminasi product nursing pad yang sekali pakai buang
  • Material yang telah diseujui oleh FDA, BPA Free, Phthalate Free
  • Awet karena terbuat material yang bagus
  • Dilengkapi dengan wadah untuk menyimpan Milk-Saver
  • Bisa digunakan dengan berbagai jenis Bra dan atau Snug Tank
  • Mudah dibersihkan
  • Kapasitas penampungan lebih banyak dibanding merek lainnya (Medela dan Avent). Daya tampung sampai dengan 60ml. Jika diperlukan bisa dipasang kantong ASI (jika rembesan asi melebihi 60ml), jika tetesan ASIP tidak melebihi 60ml maka tidak perlu menggunakan kantong ASI.
milk-saver use bmilk bag

milk-saver dengan kantong ASI (jika tetesan asi lebih dari 60ml)

how to use milkies milk saver

cara pakai tinggal diselipkan

Milk Saver bisa menggunakan plastik ASI pada umumnya. Anda bisa membeli secara terpisah untuk plastik ASI yang bisa dilihat disini: http://asibayi.com/produk/baby-bottle-and-storage/

Review dari salah satu pengguna, Lilik dari The Urban Mama:

Link: http://theurbanmama.com/topics/product-review/303/milk-saver-save-every-drops.html

Bagi para urban Mama yang bekerja di kantor, tentunya memeras ASI salah satu solusi agar buah hatinya tetap bisa menyusui. Setiap tetes ASI yang keluar tentu sangat berharga. Salah satu produk yang bisa digunakan untuk menyelamatkan agar tetesan ASI tidak terbuang adalah milk saver http://www.mymilkies.com. Produk ini sangat saya rekomendasikan untuk menampung tetesan ASI atau LDR (Let Down Reflex) di salah satu payudara (PD) saat satu PD lainnya disusui/diperas.

Pengalaman pribadi, seringkali saat menyusui di PD kiri misalnya, maka PD sebelah kanan ikut merembes/menetes, milk saver ini bisa menampung tetesan ASI tersebut. Awalnya memang terasa sedikit bulky saat memakainya tetapi lama-lama juga akan terbiasa.

Setiap tetesan ASI sangat berharga untuk disimpan saat saya kembali bekerja nantinya.

Ini adalah hasil ASI perah saya kurang lebih selama 20 hari. Bisa saya katakan 1/3 nya saya dapatkan dari hasil tampungan tetesan ASI di milk saver :) rasanya begitu selesai menyusui dan mendapatkan hasil tetesan asi di milk saver sudah mengisi 1/3 botol ASIP saya (bahkan pernah saya dapatkan sampai 2/3 botol), kegiatan memeras selanjutnya untuk memenuhi botol ASIP saya terasa lebih ringan. Bagi saya, jadi penambah semangat memeras, dan jika hati senang/relax, tentunya memengaruhi perasan ASI kan ya? :) Rasanya harga yang berasa sedikit mahal saat membelinya, menjadi tidak berarti ketika melihat jejeran stok ASIP saya, yang salah satunya dipermudah berkat adanya milk saver :) Benar-benar milk saver, save every drops.

Harga Milkies Milk Saver:

IDR 465.000 (gratis ongkir jabodetabek / subsidi ongkir luar jabodetabek)

Kelengkapan berupa 1 penampung dan 1 wadah/case