My BrestFriend Bantal Menyusui

My Brest Friend Breastfeeding Pillow

Breastfeeding (menyusui langsung) adalah sesuatu yang terbaik yang bisa anda lakukan untuk kebaikan bayi dan anda sendiri. Kendala yang biasa muncul ketika proses breastfeeding adalah mencari posisi yang nyaman bagi Ibu. Fakta menunjukkan sebagian besar Ibu-ibu mencari alat bantu agar posisi nyaman saat breastfeeding didapat.

Sejak zaman batu hal tersebut sudah dilakukan yaitu dimana seorang Ibu menggunakan batu untuk mengganjal posisi bayi agar sejajar dengan payudaranya. Adapun pada tahun 60-an, 70-an, dan 80-an para Ibu biasanya menggunakan bantal biasa untuk mengganjal posisi bayi.

Pada tahun 90-an muncullah sedikit inovasi dimana dibentuk bantal berbentuk huruf U. Bantal ini sebenarnya didesain dan digunakan untuk membantu bayi latihan duduk. Kemudian Ibu mencoba menggunakannya sebagai bantal menyusui.  Tetapi bantal menyusui huruf U ternyata kurang efektif karena beberapa alasan: terlalu lembut, bentuk rounded (membentuk lingkaran) sehingga posisi bayi mudah bergeser, juga karena tidak adanya penyangga bagian belakang sehingga Ibu mudah pegal.

Hingga akhirnya dibuatlah bantal menyusui ‘terbaik’ untuk mengatasi masalah-masalah itu semua. Dalam waktu 2 tahun dan telah menghabiskan ratusan prototype akhirnya berhasil ditemukan “My Brest Friend” Breastfeeding Pillow.

My Brest Friend sangat mudah dipakai, cukup lingkarkan ke tubuh dan kunci dibagian samping. My Brest Friend akan fit pada tubuh seorang Ibu. My Brest Friend akan berada pada tempatnya dan terkunci secara aman.

Kegiatan breastfeeding yang nyaman akan mengurangi resiko puting yang lecet akibat banyak pergerakan bayi dan juga akan memaksimalkan produksi ASI. Selain itu adanya penyangga bagian belakang pada My Brest Friend sehingga mengurangi pegal-pegal bagian pinggul dan leher juga.

Posisi bantal yang datar menjaga bayi dari tergelincir. Dan terdapat saku untuk meletakan perlengkapan kecil. Ibu yang bahagia akan sangat berpengaruh pada proses breastfeeding yang lebih lama. Dengan demikian bayi juga bahagia dan sehat.

My Brest Friend bisa diatur untuk bagian pinggul sehingga bisa dipakai oleh semua ibu (kurus maupun gemuk) dan bahkan bisa dipakai oleh seorang ayah.

mybrestfriend use

My Brest Friend juga merupakan salah satu “Must Have” bagi Ibu yang melahirkan secara caesar. My Brest Friend Nursing Pillow telah digunakan oleh jutaan Ibu di 33 negara. My Brest Friend juga berada diurutan pertama paling direkomendasikan oleh Konsultan Laktasi dan digunakan di beberapa rumah sakit ternama di luar negeri.

Ideal untuk anak sampai dengan usia 18bulan dan berat badan 9kg.

Berat pengiriman 5kg.

Harga:

IDR 799.000 >> 760.000

 (Motif berubah-ubah, hubungi kami di cs@asibayi.com jika ingin mengetahui ketersediaan motif)