Nature’s Way Blessed Thistle

 

Nature's Way Blessed Thistle

Nature’s Way Blessed Thistle merupakan salah satu herbal suplemen untuk memperlancar produksi ASI (booster ASI). Blessed thistle adalah sejenis tanaman. Orang-orang biasanya menggunakan pucuk bunga, daun, dan bagian atas batangnya untuk membuat obat.

Blessed Thistle

Pada umumnya orang menggunakan blessed thistle sebagai teh untuk merangsang sekresi asam lambung dan air liur (fungsi ini berkaitan dengan masalah pencernaan dan membangkitkan nafsu makan). Selain itu untuk mengobati pilek, batuk, demam, infeksi bakteri, dan diare. Herbal ini juga digunakan sebagai diuretik untuk meningkatkan jumlah urin, dan untuk meningkatkan produksi ASI pada ibu baru. Kain kasa yang direndam dalam blessed thistle dapat diterapkan pada kulit untuk mengobati luka, dan bisul.

Perhatian bagi yang memiliki tukak lambung ketika mengkonsumsi herbal ini.

Mengapa Nature’s Way?

Nature’s Way Blessed Thistle ditanam dengan cara organik oleh Trout Lake Farm, Washington, Amerika Serikat. Sejak dulu dan sampai sekarang Blessed Thistle telah digunakan sebagai suplemen untuk merangsang produksi ASI pada ibu menyusui. Bunda juga bisa mengkombinasikannya dengan produk Nature’s Way Fenugreek.

Blessed Thistle bisa digunakan baik jangka pendek atau jangka panjang untuk meningkatkan produksi asi. Kebanyakan ibu dapat berhenti minum Blessed Thistle setelah produksi asi telah memenuhi kebutuhan bayi. Kebutuhan produksi asi dapat dipertahankan tanpa minum Blessed Thistle selama payudara tetap distimulasi dan terus dikosongkan (nenen ataupun dipompa).

Tidak mengandung penyedap dan pewarna buatan, jagung, produk susu, gluten, pengawet, garam, kedelai, gula, gandum, ragi.

Mendapat sertifikasi organic dari Quality Assurance Intl., Non-GMO Proyek, Tru-ID ™ bersertifikat.

Made in USA

Saran Penggunaan: 2 kapsul, 2-3 kali per hari, sebaiknya setelah makan

Perhatian: Tidak untuk diminum disaat hamil.

Nature’s Way telah menerima sertifikasi dari:

  • Sertifikat halal menurut pengajaran Islam dari Dewan Makanan dan Gizi America(IFANCA)
  • Sertifikat GMP dari National Sanitation Foundation
  • Sertifikat GMP dari Therapeutic Goods Association
  • Sertifikat Jaminan Kualitas Organik Internasional
  • Sertifikat Halal menurut  peraturan orang Yahudi

Harga Nature’s Way Blessed Thistle:

IDR 145.000 (100 kapsul 390 mg)


Produk Suplemen Peningkat ASI lainnya bisa dilihat di Katalog Booster ASI