Nelsons Teetha Teething Granules

Bunga yang indah, yah dialah bunga Chamomile yang  dipergunakan sebagai obat herbal untuk penghilang rasa nyeri (analgesik), anti radang, anti alergi, dan penenang. Terkenal sebagai ginseng nya Eropa karena mempunyai berbagai khasiat yang telah terbukti secara klinis. Karena sebagai anti nyeri dan anti radang, Chamomile digunakan sebagai obat untuk masalah seputar mulut seperti gusi bengkak, sariawan, dan peradangan di mulut.

Nelsons Teetha Teething Granules adalah obat penghilang rasa sakit dan penenang untuk gusi robek ataupun bengkak akibat akan tumbuhnya gigi si kecil. Komposisi Nelsons Teetha Teething Granules adalah Chamomile sebanyak 6c yang akan menenangkan dan menghilangkan sakit.

Berisi 24 sachet dengan tiap sachet memiliki dosis satu kali konsumsi. Masukkan ke dalam mulut anak per 2 jam, biarkan dikunyah dan ditelan, Anda akan segera melihat efeknya. Dosis maksimum Nelsons Teetha Teething Granules adalah 6 sachet selama periode 24 jam.

Catatan : Nelsons Teetha Teething Granules mengandung laktosa oleh karena itu tidak cocok untuk anak yang mengalami intoleransi laktosa.

Harga Rp 155.000