Nighty Night KidSafe by Plant Therapy

Nighty Night KidSafe by Plant Therapy

Nighty Night KidSafe by Plant Therapy digunakan menciptakan suasana yang menenangkan agar anak bisa tertidur dengan pulas. Dipilih secara cermat dari beberapa jenis minyak esensial yang tidak hanya aman tapi efektif membuat suasana ideal untuk anak-anak tertidur. Essential oil yang bersifat tenang, menghangatkan, menyeimbangkan, menenangkan, dan mendukung pernafasan yang lancar, yang merupakan formula sempurna untuk menenangkan anak-anak kecil untuk membantu mereka tertidur dan tetap tertidur. Boleh digunakan dengan oles di badan atau ketika mandi air hangat sebelum tidur.

Kandungan

Diracik spesial untuk anak usia 2-10 tahun. Gabungan dari beberapa essential oil (100% pure dan belum diencerkan) yang bersinergi yakni;  Lavender, Marjoram, Mandarin, Cedarwood Atlas, Patchouli, Clary Sage, Chamomile Roman, dan Blue Tansy.

Cara Pakai

Ada beberapa pilihan penggunaan.

Oleskan pada dada atau leher belakang anak Anda dengan pengenceran 2% menggunakan Minyak Carrier 30 menit sebelum tidur.

Tambahkan 3 tetes minyak esensial pada 1 sendok makan shampoo tanpa aroma atau sabun cair dan campurkan dengan air hangat untuk mandi.  Anda juga dapat menambahkan ½ cangkir garam Epsom jika diinginkan.

Diffuse dengan alat selama 30 menit.

Tentang KidSafe

KidSafe by Plant Therapy adalah lini produk minyak esensial yang fokus dikembangkan untuk anak-anak. Diracik oleh pakar-nya yakni Robert Tisserand sehingga dihasilkan produk yang aman untuk anak usia 2-10 tahun. Karena justru memulai sesuatu produk alami akan bagus jika dimulai sedini mungkin.

Tentang Plant Therapy

Adalah perusahaan yang memiliki produk-produk essential oil yang dimiliki dan dikelola langsung oleh sebuah keluarga bernama Chris dan Amanda Jones. AsiBayi menghadirkan produk-produk Plant Therapy di Indonesia.

Plant Therapy Logo

Harga Nighty Night KidSafe by Plant Therapy:

IDR 250.000 (isi 10 mL)


Kami juga menyediakan produk-produk essential oil dari brand lokal (beauty barn, belli to baby) dan internasional (young living).

%d blogger menyukai ini: