NoseFrida Si Penyedot Ingus

NoseFrida Nasal Aspirator in Use

NoseFrida sebuah alat untuk menyedot ingus si kecil, dikala hidung si kecil tersumbat. Kita sebagai orang dewasa pun tidak akan merasa nyaman jika hidung tersumbat ketika flu, miring kanan supaya lubang hidung sebelah kiri plong, tapi di sisi lain lubang hidung di sebelah kanan mampet. Ditambah pusing dan kepala berat, bernafas dengan mulut, sungguh rasanya tidak enak. Nah apabila hidung tersumbat dialami si kecil tentu yang terjadi adalah si kecil hanya bisa menangis dan rewel. Perlu diketahui jika hidung si kecil mampet dia tidak bisa otomatis bernafas dengan mulut sehingga bayi akan sering menangis. Dengan nose cleaner ibu dan anak akan bisa melewati masa berat ketika flu. Apa saja kelebihannya, mari kita korek lebih dalam.

NoseFrida diproduksi di Swedia. Merupakan inovasi yang cerdas, pada pandangan pertama mungkin kita akan bilang itu sebuah alat yang aneh. Tapi setelah tahu fitur dan kelebihannya, penilaian aneh itu akan hilang.

NoseFrida adalah penyedot ingus yang invasiv artinya cara pengobatan yang tidak perlu memasukkan peralatan ke dalam tubuh. Ujung sedotan hanya akan berada di depan lubang hidung. Tidak seperti kebanyakan penyedot ingus yang menggunakan pipet atau bola karet, NoseFrida menggunakan mulut orang tua untuk menghisap ingus.  Hisapan mulut lebih kuat dan efektif dibanding dengan bola karet atau penyedot ingus yang menggunakan baterai. Jangan khawatir, ingus tidak akan terhisap orang tua karena terdapat filter (penyaring) yang mencegah terjadinya perpindahan bakteri. Selain itu terdapat regulator hisapan jadi tidak mungkin hisapan anda akan terlalu kuat bagi bayi.

NoseFrida dikembangkan dan direkomendasikan oleh dokter. NoseFrida aman digunakan pada bayi baru lahir dan bayi prematur. Anti Alergi, latex-free, BPA-free, dan phthalate-free. Terbuat dari plastik polypropylene.

Paketan pembelian terdapat 4 filter, 1 terpasang dan 3 sebagai cadangan.

NoseFrida Nasal Aspirator

NoseFrida Nasal Aspirator

Cara menggunakan NoseFrida:

  • Filter digunakan sekali pakai, dan tempatkan sesuai pada posisinya
  • Tempatkan ujung tabung di depan lubang hidung si kecil untuk penguncian
  • Sambil dihisap, gerakanlah tabung melingkar terhadap lubang hidung. Anda akan mendengar dan melihat lendir yang keluar dari hidung
  • Agar lebih efektif gunakan nasal spray (pengencer lendir ingus) agar kotoran lebih mudah keluar. Beberapa pengencer lendir bayi yang tersedia di AsiBayi adalah Sterimar Baby Nasal Hygiene dan Breathy Nasal Drops. Setelah kotoran encer anda bisa menggunakan alat penyedot ingus.
  • Untuk membersihkan lepaskan semua bagian. Khusus untuk tabung dicuci dengan air panas dan bisa disterilkan dengan beberapa tetes alkohol

Peringatan:

  • NoseFrida bukan mainan sehingga simpan semua bagian dan jauhkan dari jangkauan anak-anak
  • Hanya gunakan alat ini sebagai penghisap ingus
  • Jangan meniup udara sementara tabung ditempatkan di lubang hidung anak.

Harga NoseFrida dan Filter:

IDR 145.000 (alat + 4 filter)

IDR 45.000 (isi 20 filter)

Gambar Filter isi 20

Nosefrida Filter

Nosefrida Filter

Video Petunjuk Penggunaan:


Produk terkait: Pigeon Tube Nose Cleaner, Penyedot Ingus Bayi Ekonomis