Noz-eez™ Extra Moisturizing Nose Wipes

wipes-4

Saat flu hidung meler dan kulit area sekitar hidung kering dan kemerahan. Untuk mengelap ingus dibutuhkan tisu. Noz-eez™ Extra Moisturizing Nose Wipes – Banana adalah tisu basah yang meringankan gejala flu karena mengandung campuran herbal alami yaitu echinacea, elderberry, dan vitamin C. Ketika mengusapkan tisu ke kulit, kulit akan lembab karena kandungan chamomile dan lidah buaya yang menangkan kulit kering dan merah akibat gesekan. Dengan aroma pisang dan melon yang menyegarkan anak akan senang.

Fitur:
Diformulasikan dengna herbal-herbal yang mengandung antioksida yaitu echinacea, elderberry, dan vitamin C.
100% katun
Untuk usia 3+
Amana, tanpa racun dengan bahan alami
Bebas dari Phenoxyethanol dan Polysorbate 20
Biodegradable, Flushable, Compostable
Isi 32pcs

Ekstrak Echinacea purpurea (Echinacea) adalah genus tanaman berbunga, bertanggung jawab untuk efek meningkatkan kekebalan tubuh.

Sambucus (Penatua atau elderberry) adalah genus dari keluarga moschatel, mengandung antioksidan yang disebut flavonoid, yang dikenal selama berabad-abad untuk merangsang sistem kekebalan tubuh dan untuk efek itu anti-inflamasi.

Asam askorbat (vitamin C) merupakan nutrisi penting bagi manusia. Asam askorbat merupakan anti-oksidan, karena melindungi tubuh terhadap stres oksidatif. Kekurangan vitamin C dapat merusak fungsi kekebalan tubuh.

Banana

Banana

Melon

Melon

Harga Rp 100.000