Nuby Mash N Feed

Nuby Mash N Feed

Nuby Mash n Feed adalah mangkok gerus untuk menghaluskan MPASI. Perbedaan dengan Nuby Fruit n Veggie Press adalah porsinya lebih banyak. Mangkok Nuby Mash n Feed digunakan untuk membuat MPASI dalam porsi yang cukup untuk dimakan bayi dan disimpan didalam freezer.

Cara memakai sangat mudah cukup letakkan bahan-bahan kedalam mangkok kemudian tekan/penyet dengan penggerus yang disediakan.

Paketan pembelian berupa mangkok, tutup mangkok, penggerus, dan sendok.

Mangkok bisa dipakai untuk membuat makanan sampai dengan 7oz (210ml). Salah satu sisi mangkok terdapat handle untuk memperkuat ketika dipegang serta bagian dasar mangkok didesain non-slip di permukaan meja.

Mash ‘n’ Feed bisa digunakan untuk mengolah bahan makanan yang sudah lunak. Jadi untuk bahan dasar yang sudah lunak bisa langsung diproses adapun yang masih keras bunda bisa mengukusnya terlebih dahulu.

Produk Nuby terbuat dari material plastik yang aman bagi kesehatan (BPA Free). Dishwasher safe dan Freezer safe.

Beberapa contoh bahan makanan bisa diolah dengan Nuby Fruit & Veggie Press:

Stage 1

Sayur dan buah-buahan yang dimasak seperti: apel, wortel, kentang, brokoli, kembang kol, ikan, pasta, nasi, buah yang sudah masak (alpokat, pisang, strawberi, mangga)

Stage 2:

Spageti dengan saus (buat sendiri ya, jangan beli saus yang sudah jadi di pasaran), perkedel plus daging giling dengan saus, pastel ikan, sup sayuran, makaroni plus keju, dan lain-lain.

Nuby Mash N Feed use with pear

Mengolah Pear

nuby mash n feed with apokat

Mengolah Apokat

Nuby Mash N Feed with Sweet Potato

Membuat Puree Ubi

Harga Nuby Mash N Feed:

IDR 130.000*

*tersedia warna kombinasi biru-hijau

Video Cara Menggunakan Nuby Mash N Feed


Produk food processor lainnya bisa dilihat di Katalog Food Processor