NUK Botol Susu Kaca (Glass Baby Bottle)

NUK Botol Susu Kaca

NUK Botol Susu Kaca memiliki ukuran leher standard (narrow neck/standard neck). Ini adalah salah satu produk feeding baby bottle, bisa digunakan untuk ASI perah, susu formula, atau minuman lainnya. Produk-produk botol susu NUK menggunakan nipple berbentuk orthodontic. Nipple orthodontic adalah desain teat/dot yang dibuat tipis agar tidak mengganggu pertumbuhan gigi/gusi bayi bagian depan. Selain itu asumsi dari NUK adalah ketika puting ibu sedang di ‘suck‘ oleh bayi (ketika nenen) maka bentuknya berubah menjadi pipih (lihat gambar di bawah).

NUK Nipple Suck

Selain itu NUK nipple telah memiliki fitur anti-colic. Yaitu udara bisa masuk ketika proses bayi minum sehingga tidak ada tekanan negatif di dalam tubuh bayi. Oleh karena itu posisi nipple harus benar, bagiang berlubang terletak di atas (lihat gambar di bawah).

NUK Orthodontic Nipple Airflow Diagram

Mengapa Memilih Kaca/Glass?

Material glass lebih aman dibanding plastik. Bisa digunakan untuk jangka panjang bahkan lifetime. Material kaca memiliki susunan atom yang rapat sehingga bakteri/kotoran susah menempel pada kaca. Membersihkan sisa-sisa minuman juga lebih mudah.

Harga NUK Botol Susu Kaca:

IDR 80.000 (with silicone nipple)

  • ukuran 120ml, include nipple level 1 (0-6 bulan)

NUK Botol Susu Kaca


Produk Botol Susu NUK Lainnya:

Produk botol susu kaca merek lainnya bias dilihat disini.