Olbas For Children, Solusi Hidung Tersumbat

Olbas for Children

Layaknya orang dewasa bayi juga bisa mengalami batuk dan pilek. Penyebabnya virus yang tak sengaja mendarat di tubuh bayi baik lewat udara maupun sentuhan oleh penderita pilek. Gejalanya pun hampir sama seperti saat kita akan mengalami pilek yaitu pusing, hidung tersumbat, ingusan sampai demam. Bayangkan jika hal demikian terjadi pada bayi, tentu saja dia akan rewel, menangis dan susah tidur.

Kita tidak perlu panik karena pilek akan sembuh dengan sendirinya seiring dengan meningkatnya kekebalan tubuh bayi. Pilek tidak ada obatnya dan antibiotik tidak dapat membunuh virus. Yang perlu Anda lakukan adalah tetap terus memberikan asi sebagai obatnya. Untuk mengatasi hidungnya yang tersumbat Anda bisa menggunakan Olbas For Children dengan cara diusapkan pada sapu tangan, selimut atau sarung bantal agar bayi bisa menghirup aromanya.

Olbas terbuat dari bahan alami seperti love oil, eucalyptus, juniper berry dan cajuput oil. Khasiat decongestant yang lembut dari Olbas For Children membantu memulihkan penyumbatan pada hidung sehingga si kecil bisa bernapas lega dan beristirahat dengan tenang. Benar-benar membantu untuk bayi.

Bisa digunakan untuk bayi umur 3 bulan keatas.

Beberapa tips  untuk mengatasi bayi yang terkena flu:

  • Jaga suhu ruangan di kamar anak cukup hangat. Hindarkan bayi pada ruangan ber AC karena ruangan ber AC biasanya tertutup sehingga sanat memungkinkan virus yang ada di dalamnya susah dienyahkan
  • Jemur di pagi hari di bawah jam 9 pagi
  • Pastikan anak minum cukup banyak cairan, jika sudah 6 bulan ke atas beri air hangat
  • Pastikan asupan makanan yang sehat dan bergizi
  • Usahakan agar si anak cukup beristirahat
  • Berikan perhatian dan peluk/usap sesering mungkin, dekapan kita paling membantu meringankan sakit si kecil

Made  in UK

Harga Olbas For Children:

IDR 95.000 (isi 10ml)


Produk perawatan kesehatan bayi lainnya bisa dilihat di Katalog Health Care