Olus Pillow, Bantal Anti Peyang

Olus Pillow Bantal Anti Peyang

Olus Pillow adalah bantal kesehatan bayi anti-peyang, menggunakan material kulit kacang hijau ORIGINAL dan PERTAMA di Indonesia. Olus Pillow merupakan bantal terapi yang aman untuk bayi. Diolah tanpa bahan kimia dan tanpa proses kimia serta menggunakan sarung berbahan katun 100%.

Olus Pillow dibuat berdasarkan hasil riset selama 3 tahun, didukung ilmu pengetahuan serta pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia ibu dan anak, menjadi pelopor bantal kesehatan bayi di Indonesia.

Bantal ini ideal digunakan untuk bayi usia 0-9 bulan yang berfungsi untuk menjaga bentuk kepala bayi bulat sempurna, mencegah peyang  dan atau memperbaiki bentuk kepala bayi yang sudah terlanjur peyang. Efek lainnya adalah menjaga pertumbuhan rumbut yang merata.

Mengapa Olus Pillow?

Bantal Olus terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif pada kepala bayi. Bantal ini berisi kulit kacang hijau yang telah dibersihkan dan diolah secara alami tanpa melalui proses kimia. Kulit kacang hijau juga punya efek mendinginkan dan melancarkan peredaran darah di kepala bayi.

Bagaimana Olus Pillow Bekerja?

Isi bantal berbentuk butiran-butiran sehingga gerakan kepala bayi memungkinkan bantal akan menyesuaikan dengan bentuk kepala karena butiran kulit mudah bergeser/bergerak. Bentuk butiran juga bermanfaat memijat secara lembut pada kepala bayi. Pijatan lembut karena kulit memiliki karakteristik tidak keras.

Dengan karakteristik bantal seperti ini maka Olus Pillow berfungsi untuk menjaga kepala bayi bulat sempurna dan mencegah agar tidak peyang.

Produk ini sudah ada sejak 2006 dan telah memiliki review/testimoni produk yang cukup banyak.

Spesifikasi:

  • Bahan kain bantal: flanel
  • Bahan sarung bantal: katun 100%
  • Isi bantal: kulit kacang hijau yang diolah tanpa proses/bahan kimia
  • Ukuran: 35 x 24 x 3 cm
  • Berat : 300 gram
  • Terdapat beberapa pilihan warna

Harga Olus Pillow, Bantal Anti Peyang:

IDR 70.000

Olus Pillow Use (Putri rani, Jaktim)

Cara Perawatan Produk Olus:

Sebelum digunakan, sebaiknya Bunda meluangkan waktu untuk mencuci sarung pillow/handpillow/bolster terlebih dahulu, untuk menghilangkan kemungkinan adanya debu/kotoran sisa proses produksi. Pencucian ini juga berfungsi untuk mengurangi hawa panas yang mungkin keluar saat produk Olus digunakan.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :

  • Bantal/guling jangan dicuci, cukup sarungnya saja.
  • Lakukan pencucian halus dengan tangan, usahakan untuk tidak menggunakan mesin cuci.
  • Gunakan detergen yang lembut dan aman untuk bayi. Jangan gunakan pemutih pakaian yang bersifat kimia keras dan berbau tajam.
  • Setelah dicuci, jemur di bawah sinar matahari sedang. Jika cuaca mendung, cukup diangin-anginkan. Tapi pastikan kering sebelum digunakan lagi yaa, Bunda.

Lalu, bantal, guling, dan selimutnya bagaimana?

Bantal yang berisi kulit kacang hijau sebaiknya dirawat dengan cara sering-sering dijemur supaya bantalnya tidak lembab, terutama jika terkena keringat bayi Bunda.

  • Selalu simpan bantal dalam kondisi kering
  • Jika Bunda berada di tempat bersuhu dingin, jemur bantal minimal sehari sekali
  • Jika Bunda berada di tempat bersuhu panas, jemur bantal minimal dua hari sekali
  • Jika cuaca mendung, keringkan bantal dengan mengangin-anginkannya menggunakan kipas angin

Jika terkena basah berlebihan, atau kotor terkena tumpahan makanan/gumoh, bersihkan bantal menggunakan tisu basah. Setelah itu, jemur bantal hingga kering.

Untuk membersihkan guling dan selimut, usahakan lakukan dry-cleaning untuk mencegah rusaknya dacron super isi guling/selimut. Atau bisa juga dibersihkan dengan tisu basah dan dijemur setelahnya.