OogieBear, Pembersih Hidung dan Telinga Bayi

oogiebear

Apa itu oogiebear?

Adalah sebuah tool yang didesain khusus untuk membuang lendir/kotoran pada hidung dan telinga bayi. Aman digunakan baik untuk lendir yang lengket maupun kotorang yang sudah mengeras.

Dikembangkan oleh seorang Ibu (Dr. Nina Farzin) dan telah terdafar di Pharmacist, oogiebear menggunakan 2 ujung yang unik secara efektif mengangkat kotoran di hidung/telinga sehingga si kecil mudah bernafas dan merasa lebih nyaman.

Kenapa menggunakannya?

Alat penghisap ingus kadang hanya efektif untuk kotoran hidung yang basah dan encer. Akan susah untuk mengatasi lendir yang lengket atau kotoran yang sudah mengering. Bahkan kadang malah sebaliknya kotoran akan masuk lebih dalam ke lubang hidung. Alternatif lainnya sebenarnya bisa dengan menggunakan cairan/mist saline (contoh Sterimar Baby) tapi hal ini tidak bisa dilakukan jika bayi sedang tidur pada tengah malam.

Nah disinilah fungsi produk memberikan solusi yang bisa dilakukan oleh yang lainnya. oogiebear bisa untuk bayi dan anak, bisa digunakan sambil tiduran dan atau berdiri.

oogiebear terbuat dari material yang aman (latex-, BPA- and PVC-free).

Desain

Oogiebear memiliki dua sisi dengan desain yang berbeda. Ujung dengan loop bagus untuk menarik kotorang yang lengket dan ujuang dengan bentuk sekop (seperti sendok) bagus untuk mengangkat kotoran yang kering.

Oogiebear, Pembersih Hidung dan Telinga Bayi

Bagian gagang terbuat dari rubber yang lembut sehingga mudah dipegang oleh orang tua tanpa selip dan cukup lembut untuk bayi. Ada desain beruang agar tool tidak masuk terlalu dalam ke lubang hidung atau lubang telinga. Desainnya juga lucu agar bayi tidak merasa takut.

Harga OogieBear, Pembersih Hidung dan Telinga Bayi

IDR 159.000

Contoh Penggunaan:
Oogiebear in Use
Produk terkait:

sterimar baby nasal spraySterimar Baby

baby nasakleenBaby NasaKleen

pigeon tube nose cleanerPigeon Nose Cleaner