Opia Diamond Electric Breastpump; Rechargeable, Double Motor, Hospital Grade

OPIA Diamond Breastpump

Opia Diamond adalah salah satu electric breastpump yang memiliki fitur utama double motor sehingga bunda bisa pumping payudara kanan kiri dengan ritme dan kekuatan yang berbeda.

Walaupun Opia adalah brand baru di Indonesia tapi terkait pompa ASI ini merupakan pemain lama. Opia Diamond adalah rebranding dari Unimom Opera yang dijual di pasar USA dan New Zeland.

Unimom Opera VS Opia Diamond

Pompa ASI ini memiliki dua motor terpisah yang diperuntukkan untuk memompa payudara kanan dan kiri secara independen. Berbeda dengan kebanyakan pompa asi double pump yang menggunakan sistem cabang (satu motor dibagi dua). Bunda bisa mengatur ritme dan kekuatan hisapan yang berbeda pada dua jalur hisapan yang disediakan.

Payudara kanan dan kiri tentu saja memiliki karakter yang berbeda sehingga proses pemompaannya juga membutuhkan perlakuan yang berbeda.

Fitur Produk:

LCD TouchPad Screen. Layar yang menyala sehingga bunda bisa menggunakannya dengan mudah pada ruangan yang gelap. Tombol juga menjadi lebih mudah dikendalikan (cukup disentuh).

Twin Motor System. Kekuatan akan tetap stabil saat digunakan sebagai double pump karena kekuatan motor tidak dibagi.

Night Light. Memiliki lampu malam dengan 3 tingkat terang yang berbeda.

Massage and Expression Modes. Memiliki mode massage/pijatan untuk menstimulasi LDR dan mode Expression untuk memompa dengan hasil yang maksimal.

Hospital Grade/Multi-User. Menggunakan mesin yang bandel sanggup digunakan untuk “kerja keras” standard rumah sakit. Jika akan digunakan lebih dari satu orang pastikan setiap orang memiliki set corong komplit yang berbeda-beda.

Closed System. Desain corong yang mencegah ASI masuk kedalam motor unit agar lebih higienis dan lebih awet.

Rechargeable Battery. Jika baterai telah terisi penuh bisa digunakan sampai dengan 2 jam memompa. Bunda juga bisa menggunakan listrik PLN secara langsung jika baterai dalam kondisi kosong.

4 Operating Modes. Memiliki 4 mode penggunaan yakni;

  1. hanya kanan
  2. hanya kiri
  3. hisapan bersamaan kanan dan kiri
  4. hisapan bergantian kanan dan kiri. Tujuannya agar memberikan istirahat tubuh untuk mengeluarkan cairan dari payudara secara bergantian.

Garansi Resmi 3 Tahun. 1 tahun spare part mesin + service charge, 3 tahun service charge. Garansi servis berlaku hanya untuk unit mesin pompa. Distributor: Balita Kita.

Paketan Pembelian:

  • Mesin
  • Adaptor Power Supply (output 14V 2A)
  • 2 Corong (inner diameter 24mm), bantalan silicone corong, valve, diaphragms, diaphragm caps
  • 2 Botol (150ml) lengkap dengan ring-disk, teat, dan teat cover
  • 2 air tubes
  • 2 Dudukan botol
  • Instructions Manual

Opia Diamond Controls

Harga Opia Diamond Electric Breastpump:

IDR 2.490.000