Orajel Training Toothpaste and Brush Bebas Fluoride Aman Tertelan

Orajel Training Toothpaste and Brush

Orajel Training Toothpaste and Brush merupakan sepaket perlengkapan untuk latihan gosok gigi berupa pasta gigi dan sikat gigi. Bisa dikenalkan mulai usia 3 bulan sampai dengan 4 tahun.

Pastikan bunda melatih si kecil merawat gigi sedini mungkin karena jika sudah terlanjur besar tentu akan lebih susah. Gigi yang sehat akan membangun proses pencernaan yang sehat.

Kenapa produk ini bisa digunakan oleh bayi?

  • Aman jika tidak sengaja tertelan. Walaupun demikian latih si kecil untuk membuang sisa pasta gigi di mulut. Pasta gigi ini TIDAK mengandung Fluoride. Pasta gigi yang aman untuk bayi yang bebas dari fluoride dikarenakan mengkonsumsi fluoride dalam kadar yang cukup banyak bisa mengakibatkan fluorosis dan disisi lain akan muncul bintik-bintik putih di gigi.
  • Bebas gula. Beberapa pasta gigi bahkan mengandung gula dengan tujuan agar disukai si kecil. Pasta gigi ini tetap manis tapi tidak dengan gula.
  • Tanpa pewarna sintetis. Tanpa gluten. Tanpa paraben. Bebas dairy. Bebas SLS. Formula ringan yang tidak mengikis gigi si kecil yang masih sensitif.
  • Paketan pembelian juga disertakan sikat gigi khusus untuk bayi dengan bulu yang ekstra lembut. Sebelum setiap kali pakai sterilkan dengan cara menuang air panas diatasnya. Ganti sikat gigi setelah 3 bulan atau ketika bulu sikat sudah tidak beraturan.

Fungsi Orajel Pasta Gigi:

Membuang plak untuk menjaga gigi tetap bersih.

Cara Pakai:

Sikat gigi setiap setelah makan atau 2x sehari (pagi dan sore).

Kandungan Pasta Gigi:

Water, Sorbitol, Propylene Glycol, Glycerin, Cellulose Gum, Poloxamer 407, Flavor, Simethicone, Potassium Sorbate, Sodium Saccharin, Citric Acid, Sucralose.

Paketan Pembelian:

1 sikat gigi dan 1 pasta gigi 1oz / 28.3g rasa Fruity Stripes

Harga Orajel Training Toothpaste and Brush:

IDR 115.000


Produk Perawatan Gigi Anak lainnya bisa dilihat di Katalog Oral Care
Produk Perawatan Kesehatan Anak lainnya bisa dilihat di Katalog Baby Health Care

%d blogger menyukai ini: