Oxo Tot Sippy Cup Set

Oxo Tot Sippy Cup Set Green

Pertama kali saya melihat training cup ini, perhatian langsung tertuju pada gambar lid yang memiliki silicone yang berlubang-lubang. Dalam hati bertanya apa gerangan bagian itu? Langsung saya meluncur ke situs brand Oxo. Dari sana saya baru mendapatkan informasi tentang fitur training cup ini. Saya bertambah suka karena training cup ini memiliki desain yang inovatif dengan adanya lid tersebut. Disamping karena modelnya dan warnanya yang futuristik dan minimalis. Setelah menyambangi mbah google bertemulah saya dengan situs bubble.com dimana di situs tersebut Oxo menjadi nominasi 10 training cup terbaik no 2. Wahh makin bertambah saja rasa suka saya dan ingin rasanya menghadirkan training cup ini di asibayi.com.

Baik kita sudahi saja cerita saya dan beralih ke cerita Oxo Tot Sippy Cup Set. Setelah akhirnya saya mendapatkan training cup ini, saya berkesimpulan training cup ini bisa dibilang 4 in 1. 4 fungsi dalam 1 alat. Kok bisa? Yah bisa karena Oxo Tot Sippy Cup Set dirancang untuk menemani si kecil hingga usianya 1 tahun, irit bukan :). Pada usia 6 bulan bayi menggunakan Oxo Tot Sippy Cup Set bergagang sebagai transisi dari botol ke sippy cup. Tedapat katup anti tumpah untuk menjaga kebocoran danmemiliki tekanan aliran yang nyaman untuk bayi. Pegangan yang lembut dan anti slip didesain terbalik tidak seperti gagang sippy cup pada umumnya berfungsi agar bayi tidak perlu menggerakan pergelangan tangan terlalu jauh. Dan pada bagian tengah lid terdapat cekungan sebagai tempat hidung si kecil.

Sesuai perkembangan motorik bayi, pada usia 9 bulan lepaslah gagang sippy cup ini. Dan ketika telah siap beralih dari sippy cup ke gelas, lepas sippy dan pasanglah lid bersilicone. Nah sampai di sini saya baru mengetahui kegunaan lid tersebut yaitu agar  botol menjadi seperti gelas. Dan silicone yang berlubang berfungsi sebagai tempat keluar air namun tidak deras karena lubang keluar yang sempit, cocok untuk anak yang baru belajar. Setelah anak menginjak usia satu tahun ke atas dan mahir untuk minum, lepaslah silicone berlubang agar botol sempurna menjadi layaknya sebuah gelas.

Jadi keempat fungsi Oxo Sippy Cup Set tersebut adalah:

  • Usia 6 bulan : Cup  dengan sippy  dan bergagang.
  • Usia 6 bulan ke atas hingga usia 12 bulan : Cup dengan sippy dan tak bergagang.
  • Usia 12 bulan : Cup tak bergagang dengan lid silicone berlubang
  • Usia 1 tahun ke atas : Cup  tak bergagang dan tanpa silicone berlubang.

Adapun spesifikasi dari Oxo Tot Sippy Cup Set adalah:

  • Dimulai dari usia 6 bulan
  • BPA Free, PVC Free, Pthalate Free
  • Ukuran 7oz atau 210ml
  • Tersedia warna hijau, biru, orange, dan pink

Oxo Tot Sippy Cup Set Blue Oxo Tot Sippy Cup Set Orange

Nah apakah Anda juga tertarik seperti saya :) ? Hanya dengan Rp 150.000 Anda akah mendapatkan 4 fungsi dalam 1 alat, cukup rasional bukan? Ayo dipesan sebelum kehabisan…

Harga:

out of stock