Palmer’s Nursing Butter

palmer's nursing butter

Palmer’s Nursing Butter adalah salep untuk mengatasi keluhan puting pada ibu menyusui dan juga ibu hamil. Mudah digunakan, merupakan kombinasi dari khasiat pure Cocoa Butter dan (Panthenol) Pro-Vitamin B5 dan base emolien membantu meringankan sakit dan puting retak yang terjadi pada ibu menyusui. Juga bisa digunakan saat sebelum melahirkan untuk mengondisikan puting agar tetap lembut, luwes, dan terjaga kelembabannya.
Emolien adalah bahan-bahan yang digunakan untuk mencegah atau mengurangi kekeringan, sebagai perlindungan bagi kulit.

Teruji secara dermatologis. Bebas Paraben. Bebas Phthalate.

Cocoa Butter: kaya nutrisi, pelembab alami yang membuat kulit lembut dan halus, memperbaiki kondisi kulit bahkan dari kondisi yang terburuk, merubah kulit dari dkering menjadi lembut.

Vitamin E: antioksidan kuat yang membantu menyamarkan bekas luka, stretch mark, dan ketidaksempurnaan pada kulit. Memberikan penampilan kulit yang lebih baik dan kencang

Pro Vitamin B5: mengurangi sakit akibat kulit pecah-pecah

Cara pakai Palmer’s Nursing Butter: oleskan sedikit salep pada puting setiap selesai menyusui atau sesuai kebutuhan. Produk ini tidak perlu dilap sebelum menyusui (aman untuk bayi). Untuk penggunaan sebelum melahirkan digunakan sehari sekali.

Kandungan: Petrolatum (U.S.P.), theobroma cacao (cocoa) seed butter, panthenol

Harga Palmer’s Nursing Butter:

IDR 100.000 (30ml)


Produk aksesoris ibu menyusui bisa dilihat di Katalog Breastfeeding Accessories