ParaKito Wristband Pelindung dari Nyamuk

ParaKito Wristband Pelindung dari Nyamuk

Jangan sampai aktifitas terganggu akibat gangguan gigitan nyamuk. Kini hadir  ParaKito Wristband Pelindung dari Nyamuk, gelang untuk melindungi kulit dari gigitan nyamuk yang menjengkelkan. Ada sebagian orang yang apabila digigit nyamuk kulit mereka akan merah dan membekas lama. Begitu pula bayi dan anak-anak. Kita sebagai orang tua bisa menghindari hal ini dengan melakukan langkah perlindungan dengan menggunakan Para’Kito™ Wristband.

ParaKito Wristband Pelindung dari Nyamuk terbuat dari campuran 7 tanaman alami yang efektif mengusir nyamuk yaitu Lavendula, Geranium, Citronella, Maritime Pine, nilam, cengkeh, dan Peppermint. Dari formulasi ketujuh tanaman ini menghasilkan minyak esensial yang membuat nyamuk tidak bisa melihat dan beradaptasi. Berbeda dengan bahan kimia, nyamuk bisa beradaptasi bahkan bisa menjadi lebih kuat dan berbahaya.

Para’Kito™ tidak membunuh nyamuk. Hal yang tidak  kita sadari bahwa nyamuk berperan penting dalam ekosistem karena nyamuk berperan dalam penyerbukan tanaman. Inilah keunggulan Para’Kito™ dimana dapat melindungi dan memelihara dalam waktu yang sama.

Para’Kito ™ cocok untuk wanita hamil dan anak-anak, dan dianjurkan bagi seseorang yang rentan terhadap alergi kulit dan iritasi. Kelebihan Para’Kito ™ adalah gelang ini bebas kimia, dan bahan aktif pengusir nyamuk (pellet) tidak langsung kontak dengan kulit. Sangat aman, alami dan ramah lingkungan.

Fitur:

  • Sebagai perlindungan dari nyamuk untuk seluruh keluraga dan segala aktifitas.
  • Dapat digunakan pada daerah tropis dan subtropis.
  • Terbuat dari bahan alami, tanpa bahan kimia.
  • Bahan aktif efektif melindungi kita dari nyamuk selama 24 jam berturut-turut hingga 15 hari. Pellet dapat diganti dengan pellet yang baru.
  • Sifatnya waterproof, sehingga bisa digunakan di dalam air.
  • Made in France
  • Ukuran gelang one size bisa dipegunakan untuk segala ukuran.

Cara Penggunaan Para’Kito™ Wristband

Masukkan bahan aktif (pellet) pada jaring wristband. Jangan tutupi jaring dengan sesatupun agar kandungan bahan aktif menyebar di udara.

Pasangkan pada pergelangan tangan atau kaki.

comment_utiliser-le-bracelet-antimoustique-parakito

Cara Penggunaan

Technological-Breackthrough

Detail Pellet

baby parakito

Bayi menggunakan parakito

Dengan menggunakan Para’Kito™ Wristband waktu tidur kita tidak akan terganggu dengan bisingnya suara nyamuk. Si kecil pun akan terlelap dengan nyaman dan tenang.

Harga Para’Kito™ Wristband Rp 199.000 (Gelang + 2 pellet)

Harga Isi Ulang Pallet Rp 129.000 (Isi 2pcs. Setiap pcs dapat melindungi hingga 15 hari)

2_parakito_pellets

Pilihan warna dan motif:

all color