PemPem Wet Bag

pempem wet bag

PemPem Wet Bag digunakan untuk menyimpan sementara cloth diaper yang kotor atau baju yang basah.

Wet Bag adalah termasuk ‘must have’ item bagi Ibu-Ibu yang suka bepergian bareng si kecil. Sudah lazim ketika bepergian bareng si kecil istilah ganti popok/cloth diaper adalah hal yang rutin dilakukan. Cloth diaper disarankan untuk diganti setiap 4 jam sekali, hal ini untuk menjaga higienitas si kecil. Nah cloth diaper yang kotor perlu disimpan pada wadah yang tidak tembus air serta bisa menjaga bau agar tidak tersebar kemana-mana. Atau ketika aktifitas berenang (bisa bayi maupun dewasa) juga membutuhkan wadah untuk menyimpan pakaian yang basah setelah berenang. Biasanya ibu-ibu menggunakan plastik kresek untuk tujuan ini sedangkan Wet Bag adalah pengganti fungsi plastik kresek.

PemPem Wet Bag terbuat dari material kain PUL (Polyurethane laminate) yaitu kain yang dilapisi bahan anti air, selengkapnya bisa baca disini http://en.wikipedia.org/wiki/Polyurethane_laminate. Kain PUL juga biasa dipakai pada cloth diaper, jadi ibu-ibu yang sudah punya popok kain di rumah sudah tidak asing lagi dengan bahan/kain PUL ini. Pempem Wet Bag terdapat kantong pada bagian depan yang bisa digunakan untuk penyimpanan tambahan.

Dimensi Pempem WetBag 30 x 35cm bisa digunakan untuk menampung 5-6 cloth diaper. Bukaan menggunakan tali dengan pengunci (stopper) sehingga mudah digunakan.

Harga PemPem Wet Bag:

Out of Stock

Galeri/Pilihan Motif PemPem WetBag: