Philips Avent Natural Glass Baby Bottle

Seri botol natural dari avent juga tersedia dalam pilihan kaca. Spesifikasinya hampir sama dengan saudaranya yaitu Philips Avent Natural Bottle. Kelebihan kaca dibanding material plastik selain lebih sehat dan lebih ramah lingkungan, kaca tidak meninggalkan noda dan bau seperti halnya terjadi pada material plastik. Namun kekurangan kaca adalah rawan pecah. Philips Avent Natural baby bottle terbuat dari kaca borosilicate yang memiliki kualitas premium. Di klaim memiliki keunggulan :

  • Thermal shock resistant
  • High heat resistance
  • Cocok digunakan pada microwave, oven, dan sterilizer

Bentuknya lebih lucu dibanding seri classic dan lebih ergonomis. Secara fitur pun lebih bagus dibanding seri pendahulunya terutama pada perubahan nipple nya. Nipple avent natural bentuknya lebih mirip kontur payudara. Lebih memudahkan bayi untuk “latch on” sehingga bayi mudah menggunakan botol semudah menyusu langsung pada ibu.

Pada nipple terdapat kelopak yang lembut dan nyaman.  Membuat puting lebih fleksibel bergerak. Bentuk kelopak ini juga bertujuan agar bentuk nipple tetap kokoh ketika berada di mulut bayi. Sehingga lebih memperlancar bayi menyusu pada botol.

Pada bagian nipple terdapat dua valve sebagai anti colic (kembung). Udara akan dialirkan keluar melalui dua valve sehingga tidak masuk ke perut bayi.

Bentuknya yang ergonomis memudahkan ibu atau pengasuh memegang botol. Bahkan tangan si kecil yang mungil pun tetap dapat memegang botol dengan mudah.

Material :

Botol terbuat dari kaca borosilicate.

Tutup serta ring terbuat dari plastik PP sehingga BPA Free.

Nipple terbuat dari bahan silicone

Bagian botol sedikit sehingga mudah dibersihkan. Dan botol anti bocor.

Tersedia ukuran 125ml dan 260ml dengan harga :

1 x 125ml : Rp 150.000 (dengan nipple 0m+)
1 x 260ml : Rp 155.000 (dengan nipple 1m+)

Tersedia juga repplacement nipple-nya


Replacement nipple terdapat pilihan ukuran 0m+, 1m+, 3m+, dan 6m+
Harga replacement nipple: IDR 58.000 (isi 2pcs)

Note: Nipple tipe Avent Natural tidak cocok digunakan pada model botol Avent Classic dan sebaliknya Nipple Avent Classic tidak bisa digunakan pada botol Avent Natural. Namun demikian leher botol Avent Natural dan Avent Classic sama sehingga jika menggunakan nipple+lid masih bisa dikombinasikan. Botol Avent Natural bisa dipasang pada BP Avent Classic.