Philips Avent Soothie Pacifier

Avent Soothie Pacifier

Avent Soothie merupakan pacifier atau empeng yang didistribusikan di rumah sakit secara nasional (di USA) digunakan oleh profesional medis untuk menenangkan bayi.

Bayi baru lahir memiliki kebutuhan utama untuk menghisap. Bahkan sejak dalam kandungan bayi bisa menghisap jempol tangannya. Kegiatan menghisap ini ternyata membuat bayi tenang, tidak rewel bahkan bisa membuatnya tertidur. Di luar sana terjadi pro kontra tentang penggunaan pacifier atau empeng. Yang menjadi penyebab kontra salah satunya adalah pacifier dapat mengganggu pertumbuhan gigi, hingga gangguan bicara. Namun menurut  Dr. Lawrence Duffy, DMD seorang dokter gigi yang telah berpengalaman selama 20 tahun, menjelaskan bahwa penggunaan empeng untuk bayi umumnya tidak terlalu membahayakan asal menggunakannya dengan benar.

Bagaimana menggunakan pacifier dengan benar?

  1. Pilih material yang aman dan tentunya nyaman. Silicone menjadi pilihan yang tepat untuk bayi karena lembut dan bakteri sulit bersarang di bahan silicone karena pori-porinya rapat.
  2. Pilih pacifier one piece maksudnya hanya ada satu bagian. Sehingga mudah dibersihkan, dan tidak mudah terlepas satu sama lain.
  3. Pilih desain yang tidak akan membuat anak tersedak
  4. Pilih warna yang tajam karena lebih mudah dicari, dan melatih fokus anak.
  5. Gunakan sesuai kebutuhan anak saja, misalkan saat akan tidur atau setelah breastfeeding. Biarkan anak memilih kapan dia membutuhkan pacifier, jika dia menolak jangan dipaksa.

Philips Avent Soothie bisa menjadi salah satu pilihan empeng untuk si kecil. Merupakan pacifier hospital grade yang telah digunakan pada lebih dari 2000 rumah sakit di Amerika. Digunakan untuk bayi baru lahir dan prematur untuk menenangkan dan membuat nyaman bayi.

Fitur:

  • Terbuat dari silicone yang lembut dan tahan lama.
  • Orthodontic; menjamin perkembangan alami dari gigi dan gusi sehingga tidak mengganggu pertumbuhan.
  • One piece dan dibuat sesuai bentuk dan ukuran mulut bayi baru lahir.
  • Desain keseluruhan dibuat dengan bentuk sedemikan rupa untuk meminimalisir tersedak.
  • Warna yang cerah dan transparan, tidak berasa, dan tidak berbaru. Pacifer tahan lama walaupun setelah penggunaan lama tidak berubah warna dan bentuk.
  • Bisa disteril
  • Made in USA
  • BPA Free
  • Latex Free
  • Ukuran 0-3 bulan

Petunjuk Penggunaan:

Sebelum pertama kali digunakan rendam di air mendidih selama 5 menit. Dinginkan pacifier baru kemudian digunakan.

Harga Avent Soothie:

IDR 80.000 (isi 2 pacifier)

Note: karena produk diimport dari USA maka kemasan produk agak rusak (tertekuk/robek sebagian). Tapi kami jamin tidak mengurangi kualitas isinya.

Galeri Produk: