Philips AVENT Thermal Bottle Warmer

Philips AVENT thermal bottle warmer
Philips AVENT Thermal Bottle Warmer; Warms anywhere, anytime.

Bepergian bareng si kecil harus siap peralatan tempurnya, salah satunya adalah penghangat ASI perah/formula. Yang paling lazim dan simple digunakan adalah air panas digunakan untuk menghangatkan. Oleh karena itu termos air panas adalah termasuk salah satu item yang wajib dimiliki oleh ibu-ibu.

Mengapa Memakai Termos Air Panas Philips AVENT?

Pada umumnya termos air panas hanya berfungsi untuk menyimpan air panas, tapi tidak dengan merek Philips AVENT. Termos ini memiliki dua fungsi sekaligus; sebagai penyimpan air panas plus sebagai wadah untuk mengahangatkan botol susu/jar MPASI. Semuanya didesain dalam satu paket sehingga praktis dan memudahkan untuk dibawa saat traveling.

Terdiri dari SATU wadah penyimpan air panas yang bisa tahan sampai dengan 9 jam berkapasitas 500 mL. DUA berupa cup untuk wadah meletakkan botol susu ketika dihangatkan. TIGA tutup cup agar proses menghangatkan ASIP/formula menjadi lebih cepat. Pada cup terdapat panduan berapa lama yang dibutuhkan untuk menjadikan minuman siap minum oleh bayi. Ikuti panduan dengan benar sehingga proses mengahangatkan lebih efektif.

Dimensi produk: 20cm x 10.4cm, isi 500 mL.

Bahan material produk: Stainless steel (flask), PP Polypropylene (beaker and protective lid), PP/ABS (pouring lid)

SCF256 Philips Avent thermal bottle warmer

Petunjuk penggunaan (tabel ini juga tercetak emboss di cup):

Philips AVENT Thermal Bottle Warmer Guide

Cara pembacaan:

Contoh ASIP/formula dengan volume 125mL/150mL membutuhkan waktu sekitar 3.5 menit dihangatkan jika suhu awal 4°C (dari kulkas), atau 2 menit dihangatkan jika suhu awal 20°C.

Harga Philips AVENT Thermal Bottle Warmer:

IDR 430.000


Produk aksesoris botol lainnya bisa dilihat di Katalog Baby Bottle Feeding

Produk penghangat botol lainnya bisa dilihat di Katalog Steriliser & Warmer

Produk terkait: Tommee Tippee Travel Bottle and Food Warmer