Pigeon Disposable BreastPad

Pigeon Disposable Breast Pad

Memastikan puting selalu kering adalah sangat penting bagi ibu-ibu menyusui agar kesehatan payudara terjaga. Salah satu aksesoris yang bisa digunakan adalah Breast Pad. Selain itu Breast Pad dipakai untuk kenyamanan Ibu Menyusui beraktifitas sehari-hari. Ketika ASI sedang banyak keluar akan membasahi area payudara Ibu Menyusui dan hal ini membuat tidak nyaman. Pigeon Disposable Breast Pad adalah salah satu merek breastpad sekali pakai. Breast Pad ini didesain agar tidak kentara saat dipakai namun tetap nyaman. PIGEON Disposable Breast Pad memiliki kontur 3-D dan ada perekat anti selip sehingga bisa menempel dengan sempurna.

Bagian Pad ekstra tipis dan ringan namun dengan tetap memiliki daya serap yang tinggi, hal ini karena adanya lapisan-lapisan berpori. Bagian pinngiran pad terbuat dari lapisan katun yang empuk dirancang untuk kenyamanan.

PIGEON Disposable Breast Pad termasuk bagian dari produk Premium PIGEON. Breast Pad dikemas secara individual sehingga tetap hygienis. Tersedia dalam kemasan isi 12, 36 dan 66.

Tips penggunaan untuk breastpad adalah segera ganti jika breast pad sudah jenuh. Ketika breast pad telah jenuh maka bagian puting juga akan menjadi lembab/basah. Kondisi setiap orang berbeda-beda, ada beberapa Ibu menyusui dalam waktu singkat sudah jenuh karena banyaknya ASI, yang menetes keluar tapi bagi Ibu menyusi yang lain bisa dalam jangka waktu yang panjang.

Harga Pigeon Disposable Breast Pad

  • Isi 12: IDR
  • Isi 36: IDR 60.000
  • Isi 66: IDR 100.000