Pigeon Nipple Care Cream

pigeon nipple care cream with packaging

Pigeon Nipple Care Cream adalah krim untuk mencegah dan menyembuhkan puting payudara yang mengalami kekeringan dan pecah-pecah. Di awal menyusui bisa jadi puting terluka yang diakibatkan proses perlekatan lidah bayi yang kurang sempurna. Apalagi ibu baru yang belum berpengalaman menyusui. Kondisi puting yang sakit akan mengakibatkan menurunnya semangat menyusui. Kondisi fisik yang lemah dan dorongan menyusui yang tidak kuat akan berpengaruh pada bayi. Cegah hal ini sesegera mungkin dengan melakukan perawatan puting dan payudara.

Pigeon mulai melengkapi produk yang berkaitan dengan menyusui salah satunya krim Pigeon Nipple Care Cream. Diformulasikan dari bahan hypoallergenic dan terbuat dari bahan alami dengan 100% lanolin murni. Lanolin dikenal sebagai lemak wol atau minyak wol yang diperoleh dari ekstrak bulu domba. Lanolin merupakan zat pelembab yang baik dan halal.

Produk ini tidak mengandung parfum dan bahan pengawet. Aman untuk ibu dan bayi. Pada saat puting terolesi Pigeon Nipple Care Cream, ibu tidak perlu membersihkannya ketika akan menyusui. Karena Pigeon Nipple Care Cream aman tertelan bayi. Krim ini bisa juga untuk melembabkan kulit bayi yang kering dan ruam.

Pigeon Nipple Care Cream bisa juga digunakan selama masa kehamilan. Persiapkan kesehatan payudara dan puting ibu agar nantinya proses menyusi lancar. Perawatan payudara dan puting bisa dilakukan dengan pemijatan dan menggunakan krim Pigeon Nipple Care Cream dua kali sehari.  Pijat payudara sebaiknya dilakukan sedini mungkin, yakni saat usia kehamilan 5 atau 6 bulan. Akan tetapi, hentikan pijat setelah usia kehamilan memasuki trimester ketiga, karena bisa menimbulkan kontraksi rahim. Untuk pemijatan puting lakukan kompres puting dengan air hangat selama 2-3 menit. Kemudian pijat dengan menarik dan memutar lembut puting dengan telunjuk dan ibu jari, ke arah dalam dan luar.

Harga Pigeon Nipple Care Cream:

IDR 175.000 (50 gram)


Produk aksesoris ibu menyusui bisa dilihat di Katalog Breastfeeding Accessories