Pigeon Nipple Puller

Pigeon Nipple Puller

Ada kondisi dimana seorang ibu menyusui mengalami keadaan puting masuk, puting datar, atau yang semisalnya. Biasanya ini ditemui oleh seorang ibu baru. Ibu tidak perlu khawatir karena sebenarnya seiring waktu puting bisa maju/keluar dengan sendirinya ketika proses nenen dengan bayi. Tapi kadangkala perlu bantuan dengan Pigeon Nipple Puller.

Kondisi nipple yang baik akan berpengaruh pada posisi nenen yang baik. Nipple yang maju akan memudahkan bayi kondisi Latch-On. Yakni kondisi bayi yang nempel sempurna dengan payudara Ibu sehingga proses menyusui efektif.

Posisi latc-on yang baik juga akan mengurangi bingung puting. Lah kok bisa? karena kondisi bingung puting salah satu penyebab terbesarnya adalah ketika bayi tidak nyaman ketika nenen langsung sehingga dia akan memilih botol yang dengannya dia mudah minum ASI/susu.

Spesifikasi Pigeon Nipple Puller

  • Bahan bulb: Natural rubber
  • Shield: Plastik PP , BPA Free

Cara pakai:

  • Lihat gambar di bawah
  • Gunakan sesering mungkin ketika akan nenen dengan bayi. Jangan lupa mencuci nipple puller terlebih dahulu. Cuci dengan sabun dan dibilas air matang hangat.

Cara Pakai Pigeon Nipple Puller

Harga Pigeon Nipple Puller:

IDR 75.000

Catatan:  Apabila ketika menggunakan nipple puller terdapat asi yang keluar, maka asi ini jangan diberikan kepada bayi karena tidak steril.


Produk aksesoris Ibu Menyusui lainnya bisa dilihat di Katalog Breastfeeding Accessories