Pigeon Pasta Gigi Bayi Anak

Pigeon Pasta Gigi Bayi Anak

Pigeon pasta gigi bayi anak diformulasikan khusus untuk bayi dan anak (bebas Fluoride).

Menjaga kesehatan gigi sedini mungkin penting untuk dilakukan. Gigi yang sehat berfungsi sebagai alat pencernaan pertama di mulut. Makanan yang dikunyah dengan baik akan lebih mudah diolah di perut.

Salah satu hal untuk menjaga kesehatan mulut bayi/anak adalah dengan rajin menggosok gigi/gusi untuk mencegah kerusakan. Pasta gigi yang digunakan untuk bayi/anak harus tidak mengandung Fluoride dan aman tertelan. Pasta gigi khusus untuk bayi/anak yang aman salah satunya adalah merek Pigeon. Selain menggosok gigi juga harus rutin kontrol ke dokter gigi agar pertumbuhan gigi baik dan teratur.

Kandungan dari Pigeon Pasta Gigi Bayi Anak:

Dicalcium Phosphate Di-hydrate, Purified Water, Glycerin, Maltitol, Trimagnesium Phosphate, Carrageenan, Flavor, Alcohol Denat*, Sodium Lauryl Sulfate, Methylparaben, Propylparaben, CI 14720 (Carmoisine).

*Alcohol Denat adalah alkohol sintetis berbeda dengan alkohol yang memabukkan. Biasanya digunakan hanya sebagai media pencampur. Berdasarkan referensi yang kami baca bahwa alcohol denat halal karena tidak memabukkan.

Pigeon Pasta Gigi Bayi Anak terdapat dua pilihan rasa: Strawberry dan Jeruk.

Penggunaan harus dibawah pengawasan orang tua. Walaupun aman tertelan latihlah anak untuk mengeluarkan pasta gigi dari mulut.

Harga Pigeon Pasta Gigi Bayi Anak:

IDR 12.000*

*isi 45 gram


Produk pasta gigi bayi/anak aman lainnya bisa dilihat di Katalog Oral Care