Plant Therapy Clary Sage

Plant Therapy Clary Sage

Plant Therapy Clary Sage dibuat dari tanaman dengan nama botanical Salvia sclarea.

Asal tanaman: Perancis

Metode ekstrak: suling uap

Bagian pohon yang diolah: daun dan bungan bagian atas

Kekuatan aroma: medium

Ciri khas aroma: earthy, fruity, dan floral aroma memiliki dua karakter nutty dan herbaceous

KidSafe®: Yes

Clary Sage diekstrak menggunakan distilasi uap dari daun dan bagian berbunga dari tanaman Clary Sage untuk membuat minyak esensial yang 100% murni tanpa aditif atau bahan pengisi.

Minyak esensial ini (Minyak Langon Kleri) favorit digunakan berkaitan dengan masalah kewanitaan. Untuk membantu meringankan masalah yang ditimbulkan oleh siklus menstruasi, Clary Sage dapat digunakan secara topikal dengan carrier oil rasio 2-4%, atau didifusikan di udara.

Aroma yang indah dari Clary Sage sangat bersahaja dan memiliki citarasa buah-buahan, bunga, kacang, dan herba. Aroma yang sangat menenangkan ini membantu menciptakan atmosfer yang menyeimbangkan dan menenangkan saat emosi sedang tinggi.

Dari 10 minyak esensial yang digunakan saat melahirkan, Clary Sage Oil dan Chamomile oil adalah yang paling efektif dalam mengurangi rasa sakit.

Clary sage mempengaruhi hormon tubuh karena mengandung phytoestrogen alami, yang disebut sebagai “dietary estrogen”, yang berasal dari tumbuhan dan tidak terdapat dalam sistem endokrin.

Phytoestrogen membuat Clary Sage memiliki kemampuan menimbulkan efek estrogenik yang mengatur kadar estrogen dan menjaga kesehatan rahim (mengurangi kemungkinan kanker rahim dan kanker ovarium).

Banyak masalah kesehatan, bahkan hal-hal seperti kemandulan, sindrom ovarium polikistik, dan kanker yang dipicu estrogen, disebabkan oleh kelebihan estrogen dalam tubuh (sebagian karena konsumsi makanan tinggi estrogen). Karena membantu menyeimbangkan level estrogen, Clary Sage oil dianggap sangat efektif untuk mengatasi hal tersebut.

Dan masih banyak lagi manfaat lainnya seperti:

  • Mengurangi Insomnia
  • Meningkatkan Peredaran Darah
  • Mengurangi Kolesterol
  • Meredakan Stres
  • Melawan Leukemia
  • Membunuh Bakteri dan Infeksi
  • Meningkatkan Kesehatan Kulit
  • Membantu Pencernaan

Aroma terapi ini termasuk kategori untuk anak-anak (dengan pengenceran normal). Dipakai untuk anak-anak biasanya untuk mengatasi susah tidur.

Tentang Plant Therapy

Berkualitas tinggi namun dengan harga terjangkau

Plant Therapy terkenal dalam industri minyak atsiri karena standar kualitas yang ketat dan menggunakan sumber dan proses terbaik dalam menciptakan Minyak Esensial berkualitas.

Tujuan Plant Therapy adalah memberikan pengaruh positif terhadap kehidupan manusia sebanyak mungkin.

Dimiliki dan dikelola langsung oleh sebuah keluarga bernama Chris dan Amanda Jones. AsiBayi menghadirkan produk-produk Plant Therapy di Indonesia.

Plant Therapy Logo

Harga Plant Therapy Clary Sage:

IDR 225.000 (10 ml)


Kami juga menyediakan produk-produk essential oil dari brand lokal (beauty barn, belli to baby) dan internasional (young living).

%d blogger menyukai ini: