Plant Therapy Organic Tea Tree Essential Oil

Plant Therapy Organic Tea Tree

Plant Therapy Organic Tea Tree Essential Oil

Nama Botanical: Melaleuca alternifolia

Asal Tanaman: Australia

Metode Ekstraksi: suling uap

Bagian Tanaman yang diekstrak: daun

Kekuatan Aroma: Medium

Ciri Khas Aroma: Green wood, medicinal scent

KidSafe®: Yes

Organic Tea Tree adalah salah satu minyak esensial yang paling dikenal dan disukai di dunia. Berasal dari tanaman di Australia dengan metode penyulingan uap dari daun pohon teh dan tersertifikasi organik dari USDA. Ini memiliki aroma fresh, medicinal, dan green woody. Cocok digunakan sebagai pembersih ruangan dengan spray terutama di daerah yang basah, seperti kamar mandi.

Selain itu Organic Tea Tree Essential Oil dikenal memiliki efek luar biasa untuk menyamarkan noda pada kulit yang teriritasi, membantu meringankan kulit merah, dan mengembalikan kehalusannya. Kegunaan yang juga populer adalah mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat, membantu kulit terutama yang rentan terhadap noda, dan meredakan kulit yang terbakar sinar matahari.

Sebagai pembersih permukaan lapisan gunakan tea tree plus cuka.

Minyak esensial ini juga termasuk kategori aman digunakan pada anak-anak dengan pengenceran normal.

Tentang Plant Therapy

Berkualitas tinggi namun dengan harga terjangkau

Plant Therapy terkenal dalam industri minyak atsiri karena standar kualitas yang ketat dan menggunakan sumber dan proses terbaik dalam menciptakan Minyak Esensial berkualitas.

Tujuan Plant Therapy adalah memberikan pengaruh positif terhadap kehidupan manusia sebanyak mungkin.

Dimiliki dan dikelola langsung oleh sebuah keluarga bernama Chris dan Amanda Jones. AsiBayi menghadirkan produk-produk Plant Therapy di Indonesia.

Plant Therapy Logo

Harga Plant Therapy Organic Tea Tree:

IDR 175.000 (10 ml)


Kami juga menyediakan produk-produk essential oil dari brand lokal (beauty barn, belli to baby) dan internasional (young living).

%d blogger menyukai ini: