Plant Therapy Peppermint

Plant Therapy Peppermint 10ml

Plant Therapy Peppermint; 100% Murni, Belum Diencerkan, Therapeutic Grade (untuk Terapi)

Sifat: cool/dingin, menyegarkan, refresh

Peppermint adalah tanaman musiman yang tumbuh luas di Eropa, Amerika Utara, dan Asia.
Tanaman berdaun ini tumbuh pendek dekat dengan tanah dan menghasilkan daun kecil bewarna hijau gelap juga memiliki bunga warna ungu semi pink.
Berasal dari India, Peppermint telah digunakan selama berabad-abad karena sifatnya yang merevitalisasi. Uap suling dari daun Tanaman Mint, Minyak Esensial Peppermint menciptakan aroma aromatik yang kuat yang memiliki aroma segar, dingin, berbau grassy-minty.
Aroma ini menyegarkan indra yang meningkatkan energi dan kewaspadaan. Peppermint adalah minyak yang menyegarkan dan menstimulasi yang mampu menenangkan sekaligus mencerahkan. Peppermint Essential Oil memiliki efek mendinginkan kulit yang merevitalisasi dan enak ketika disentuh, hal ini karena kandungan mentolnya.

Mudah Digunakan

Mendukung kesehatan pencernaan: minyak ini dioleskan dengan tambahan carrier oil 5% pada pergelangan tangan ketika sedang sakit perut.

Meredakan ketegangan pada leher dan kepala: encerkan dengan 1-3% carrier oil dan oles pada bagian yang dirasa kaku/tegang.

Membantu kaki segar kembali: tambahkan beberapa tetes ke ½ cangkir Garam Epsom; larutkan dalam air hangat dan manjakan kaki Anda setelah hari yang panjang.

Tentang Plant Therapy

Berkualitas tinggi namun dengan harga terjangkau

Plant Therapy terkenal dalam industri minyak atsiri karena standar kualitas yang ketat dan menggunakan sumber dan proses terbaik dalam menciptakan Minyak Esensial berkualitas.

Tujuan Plant Therapy adalah memberikan pengaruh positif terhadap kehidupan manusia sebanyak mungkin.

Dimiliki dan dikelola langsung oleh sebuah keluarga bernama Chris dan Amanda Jones. AsiBayi menghadirkan produk-produk Plant Therapy di Indonesia.

Plant Therapy Logo

Harga Plant Therapy Peppermint:

IDR 175.000 (10 ml)


Kami juga menyediakan produk-produk essential oil dari brand lokal (beauty barn, belli to baby) dan internasional (young living).

%d blogger menyukai ini: